Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent

Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent
link : Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent

Baca juga


Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent

Singapura - Ajang pencarian bakat paling bergengsi di kawasan Asia, 'Asia's Got Talent', bakal digelar kembali pada Oktober 2017 mendatang. Pemenangnya dijanjikan hadiah sebesar USD 100 ribu yang diberikan Traveloka.

Traveloka mengumumkan keikutsertaannya dalam acara "Asia's Got Talent' tersebut di ArtScience Museeum, Singapura, Minggu (27/7/2017). Hadir dalam konferensi pers Christian Suwarna, Traveloka Senior Vice President Business Development dan Jacqueline Tok, Vice President Media and SponsorShip Sales Sony Pictures Television Networks Asia (AXN).

Suwarna mengungkapkan kegembiraan Traveloka menjadi bagian dari acara Asia's Got Talent season kedua. Menurutnya, para peserta Asia's Got Talent adalah individu-individu yang memiliki mimpi dan bertekad kuat untuk mewujudkannya jadi kenyataan.

"Dan di Traveloka kita juga punya kepercayaan seperti itu. Setiap hari, jutaan orang membuka aplikasi Traveloka sebagai langkah awal mewujudkan impian perjalanan mereka. Pengalaman booking yang user-friendly dan berbagai pilihan penerbangan dan akomodasi dengan harga terjangkau, semuanya untuk membantu wisatawan menjelajahi tujuan yang mereka inginkan tanpa hambatan," imbuh dia.

Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got TalentFoto: Ibad

Menurut Suwarna, Traveloka juga akan menyuguhkan "Traveloka Awards" selama lima episode pertama Asia's Got Talent. Dua dari penampilan peserta akan disorot dan cerita mereka akan dipublikasikan secara online.

"Melalui Talenta Asia 2017, kami ingin terus mendorong orang-orang di wilayah ini untuk percaya dan mengejar impian mereka sambil tetap memberikan pengalaman perjalanan terbaik melalui semua produk kami, terutama kepada orang-orang di Asia Tenggara," jelas Suwarna.

AXN yang menyiarkan acara tersebut menyambut Traveloka bergabung dan menjadi sponsor diacara Asia's Got Talent. "Kami berharap dapat bekerja sama dengan Traveloka untuk mewujudkan impian calon pelanggan kami saat mereka memulai perjalanan di Asia's Got Talent untuk menjadi bintang," kata Jacqueline. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2vdE6S2
via IFTTT


Demikianlah Artikel Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent

Sekianlah artikel Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/traveloka-guyur-usd-100-ribu-bagi-juara.html

1 Response to "Traveloka Guyur USD 100 Ribu Bagi Juara Asia's Got Talent"

  1. Situs BandarQ Online Terbaik dan Terpercaya hanya di www(.)pokervita(.)fun
    Semua permainan hanya dalam 1 user ID saja!! Tak perlu diragukan lagi situs bandarq online satu ini!

    P'O'K'E'R V`1`T`A Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional
    -Menyediakan 5 bank lokal : BCA,BNI,BRI,MANDIRI, DAN DANAMON

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete