15 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Orang Terkaya China

15 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Orang Terkaya China - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Orang Terkaya China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Orang Terkaya China
link : 15 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Orang Terkaya China

Baca juga


15 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Orang Terkaya China

Jakarta - Sebagai CEO Alibaba, sosok Jack Ma sudah tidak asing lagi. Sebagai public figure yang menginspirasi, hampir semua hal tentangnya diketahui banyak orang. Tapi ada beberapa fakta menarik tentangnya yang jarang orang tahu. Apa itu?

1. Jack Ma memulai kariernya sebagai guru bahasa Inggris.

2. Di universitas tempat ia menjadi guru Bahasa Inggris, Jack Ma satu-satunya dosen yang dtugaskan mengajar 500 murid.

3. Gaji yang ia terima kala itu 100 - 120 yuan atau sekitar Rp 200 - 250 ribu.

4. Kemampuan bahasa Inggris Jack Ma terasah berkat jadi pemandu wisata saat usia 12 tahun. Dia menjalani hal tersebut selama 8 tahun tanpa memungut bayaran pada wisatawan.

15 Hal yang Jarang Diketahui dari Jack MaFoto: internet

5. Pada 1995, Jack Ma pergi ke AS untuk membantu salah satu pengusaha China yang ingin menagih uang ke seorang pebisnis Amerika. Hal yang tidak terduga terjadi.

Alih-alih mengembalikan uang tersebut, sang pengusaha Amerika malah mengancam dengan menodongkan pistol dan mengunci Jack Ma di rumahnya selama dua hari.

Jack Ma keluar dari situasi ini dengan menjanjikan bahwa dia akan memulai perusahaan internet di China untuk menjalin hubungan dengannya. Padahal Jack Ma sendiri hanya tahu sedikit soal internet saat itu.

6. Dia pernah melamar kerja di KFC, tapi ditolak.

7. Ketika perama kali rumahnya tersambung internet, Jack Ma begitu gembira. Dia mengundang teman dan keluarga untuk datang dan ikut merasakan fenomena internet. Mereka bahkan rela menunggu berjam-jam agar halaman web terbuka.

8. Jack Ma tahu bagaimana menghabiskan uangnya. Ia membeli penthouse mewah di Hong Kong seharaga USD 38 juta. Bangunan tersebut punya lima kamar yang berada di lingungan yang indah.

15 Hal yang Jarang Diketahui dari Jack MaFoto: internet

9. Jack Ma menjadi orang pertama di daratan China yang muncul di sampul majalah Forbes.

10. Jack Ma seorang pencinta anjing.

11. Dia belum pernah melihat komputer hingga berumur 31 tahun.

12. Jack Ma suka tampil bernyanyi, bahkan ia tak sungkan mengenakan kostum aneh.

15 Hal yang Jarang Diketahui dari Jack MaFoto: internet

13. Ia sangat menyukai film Forrest Gump.

14. Jack Ma penggemar Tai Chi. Dia sering mempekerjakan guru Tai Chi untuk mengajar kelas reguler yang harus dihadiri karyawannya di Alibaba.

15. Nama asli Jack Ma adalah Ma Yun. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2g3nUwo
via IFTTT


Demikianlah Artikel 15 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Orang Terkaya China

Sekianlah artikel 15 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Orang Terkaya China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Orang Terkaya China dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/15-hal-yang-jarang-diketahui-tentang.html

0 Response to "15 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Orang Terkaya China"

Post a Comment