'Iron Man' Pamer Baju Untuk Jelajah Luar Angkasa

'Iron Man' Pamer Baju Untuk Jelajah Luar Angkasa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Iron Man' Pamer Baju Untuk Jelajah Luar Angkasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Iron Man' Pamer Baju Untuk Jelajah Luar Angkasa
link : 'Iron Man' Pamer Baju Untuk Jelajah Luar Angkasa

Baca juga


'Iron Man' Pamer Baju Untuk Jelajah Luar Angkasa

Jakarta - Meski SpaceX sampai saat ini belum mulai membuka perjalanan ke luar angkasanya untuk publik, mereka sudah mulai memamerkan baju luar angkasa yang akan dipakai untuk perjalanan tersebut.

Baju tersebut dipamerkan langsung oleh Elon Musk, pendiri sekaligus CEO SpaceX. Foto baju luar angkasa tersebut dipamerkan Musk pada akun Instagramnya, seraya menjanjikan akan mempublikasikan lebih banyak detail dari baju tersebut dalam waktu dekat.

Pria yang sering dijuluki Iron Man di dunia nyata itu menyebut baju tersebut sudah bisa beroperasi normal dan sudah diuji ketahanan tekanan vakumnya. Ia pun mengakui kesulitan dalam mendesain baju yang enak dilihat namun tetap bisa berfungsi sebagaimana baju luar angkasa.

Desain baju terebut mayoritas berwarna putih, dan sangat terlihat 'luar angkasa'-nya. Dan ditujukan untuk dipakai oleh para astronot yang akan mengangkasa di Dragon Capsule milik SpaceX.

Nantinya, baju ini juga yang dipakai para astronot NASA yang menjadi kru SpaceX saat mereka nanti mulai menerbangkan orang dari dan ke International Space Station, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (24/8/2017).

Meski Musk baru memposting foto ini di akun Instagramnya, foto serupa sebenarnya sudah pernah muncul di dunia maya setahun yang lalu. Foto tersebut kala diposting seorang pengguna Reddit, dan terlihat sangat mirip dengan foto yang diposting oleh Musk.

[Gambas:Instagram]

(asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2v8euWR
via IFTTT


Demikianlah Artikel 'Iron Man' Pamer Baju Untuk Jelajah Luar Angkasa

Sekianlah artikel 'Iron Man' Pamer Baju Untuk Jelajah Luar Angkasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Iron Man' Pamer Baju Untuk Jelajah Luar Angkasa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/iron-man-pamer-baju-untuk-jelajah-luar.html

0 Response to "'Iron Man' Pamer Baju Untuk Jelajah Luar Angkasa"

Post a Comment