Facebook & Instagram Sempat Down, Ada Apa?

Facebook & Instagram Sempat Down, Ada Apa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook & Instagram Sempat Down, Ada Apa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook & Instagram Sempat Down, Ada Apa?
link : Facebook & Instagram Sempat Down, Ada Apa?

Baca juga


Facebook & Instagram Sempat Down, Ada Apa?

Jakarta - Sabtu malam (26/8/2017) waktu Indonesia layanan Facebook dan Instagram sempat tak bisa diakses. Apa yang terjadi pada layanan milik Mark Zuckerberg itu?

Down-nya layanan Facebook dan Instagram ini juga dilaporkan oleh situs Down Detector. Untuk Facebook, 44% pengguna melaporkan mereka tak bisa membuka jejaring itu, dan 38% di antaranya melaporkan kalau tak bisa login.

Sementara untuk Instagram, ada sekitar 8000 pengakses situs Down Detector melaporkan down-nya jejaring tersebut. 44% melaporkan news feed yang tak bisa diperbarui dan 28% melaporkan masalah login.

Awalnya Facebook tak menyebut penyebab down-nya dua jejaring tersebut. Namun hal itu sempat membuat tagar #facebookdown masuk ke dalam trending topic Twitter, termasuk meme yang bertebaran di jejaring mikro blogging tersebut.


Seorang juru bicara Facebook akhirnya mengeluarkan pernyataan soal hal tersebut. Menurutnya, penyebab down tersebut adalah adanya masalah teknis dan mereka sudah mengerjakan perbaikan untuk masalah tersebut, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Minggu (27/8/2017). (asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2vrMidX
via IFTTT


Demikianlah Artikel Facebook & Instagram Sempat Down, Ada Apa?

Sekianlah artikel Facebook & Instagram Sempat Down, Ada Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook & Instagram Sempat Down, Ada Apa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/facebook-instagram-sempat-down-ada-apa.html

0 Response to "Facebook & Instagram Sempat Down, Ada Apa?"

Post a Comment