Kiat-kiat Supaya Populer di Instagram

Kiat-kiat Supaya Populer di Instagram - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kiat-kiat Supaya Populer di Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kiat-kiat Supaya Populer di Instagram
link : Kiat-kiat Supaya Populer di Instagram

Baca juga


Kiat-kiat Supaya Populer di Instagram

Jakarta - Instagram memberikan kiat-kiat khusus agar pengguna dapat populer layaknya selebgram.

Hal itu dipaparkan olej Justin Antony, Strategic Partner Development, Emerging Talent, Instagram. Disampaikannya, pengguna harus bisa memanfaatkan sejumlah fitur yang telah tersedia di Instagram, mulai dari foto, video, stories, hingga live.

"Kami menyediakan banyak fitur yang pengguna bisa gunakan secara kreatif," ujar Antony saat ditemui di Veranda Hotel, Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Dari kesemua fitur tersebut, Antony mengatakan bahwa video merupakan yang terbaik untuk menghasilkan konten. Dalam hal ini karena audiens lebih tertarik yang berbau video, tentunya dengan pengambilan gambar yang menarik.

Antony menyarankan pengguna dapat berperan layaknya selebgram dengan membuat konten video secara rutin. Disarankan agar video ini mengandung sisi interaktif juga dengan penonton.

"Kolaborasi juga merupakan cara lain untuk meningkatkan jumlah pengikut di Instagram," sebutnya.

Tips itu diamini oleh Amanda Cerny, seorang selebritas media sosial asal Amerika Serikat. Amanda mengatakan dengan mengajak kreator lain untuk berkolaborasi akan membantu Anda untuk mendapatkan audiens baru.

"Karena masing-masing kreator biasanya memiliki audiens yang berbeda," kata dara cantik ini.

Amanda mengungkapkan ada baiknya menghindari konten-konten yang menyangkut dengan agama dan politik. Begitu yang ia terapkan saat membuat konten di media sosial.

"Saya menghindari agama dan politik. Saya selalu mencoba memasuki unsur komedi karena komedi membuat orang senang dan tertawa karenanya. Jika Anda ingin terkenal di media sosial, kemungkinan Anda akan bisa tumbuh dengan lebih cepat jika membuat konten komedi," tuturnya.

Secara global Instagram mempunyai 700 juta pengguna aktif bulanan, di mana 400 juta pungguna aktif setiap harinya. Sementara bila mengukur pengguna Instagram di Asia, maka Indonesia juaranya.

Bagaimana tidak, tercatat sekitar 45 juta pengguna aktif di Instagram berasal dari Indonesia. Bila dibandingkan negara lainnya di Asia, Indonesia berada dalam urutan teratas. Bila ditarik secara global, pengguna Instagram Indonesia menempati posisi lima besar.

(yud/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2gamL64
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kiat-kiat Supaya Populer di Instagram

Sekianlah artikel Kiat-kiat Supaya Populer di Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kiat-kiat Supaya Populer di Instagram dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/kiat-kiat-supaya-populer-di-instagram.html

0 Response to "Kiat-kiat Supaya Populer di Instagram"

Post a Comment