Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang Online

Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang Online - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang Online
link : Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang Online

Baca juga


Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang Online

London - Sebuah kisah penculikan yang mirip-mirip dengan film Taken menggemparkan Inggris. Seorang model dibekap berandal saat bepergian ke luar negeri dan dijual di internet.

Dikutip detikINET dari Guardian, peristiwa ini menimpa model seksi bernama Chloe Anyling. Ia telah bebas sehingga dapat menceritakan kisahnya.

Awalnya, model berusia 20 tahun itu datang ke Milan, Italia untuk melakukan sesi pemotretan. Di tengah jalan, dia diserang dua orang yang membiusnya dengan narkoba, sehingga dia lemas tak berdaya. Chloe lalu dimasukkan ke dalam tas besar dan dibawa ke pedesaan dekat Turin.

"Seseorang mencekikku dari belakang dan orang kedua menyuntikku di lengan. Aku kehilangan kesadaran. Ketika sadar, aku diikat dan berada di tas dengan hanya lubang kecil untuk bernapas," demikian katanya pada kepolisian Italia.

Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang OnlineOlah TKP oleh polisi. Foto: istimewa

Chloe kemudian coba dilelang online di dark web, area internet yang sukar diakses oleh pengguna biasa. Ia dipajang dengan harga USD 300 ribu. Agen sang model juga dimintai uang tebusan.

"Wanita ini bisa diantar secara global, kami bisa mengaturnya. Ongkos untuk wilayah Uni Eropa gratis," demikian kurang lebih bunyi iklan online untuk melelangnya.

Namun mendadak sang penculik berbaik hati melepas Chloe. Soalnya mereka mengetahui Chloe sudah memiliki anak. Rupanya gangster ini punya kebijakan untuk tidak menculik wanita yang sudah punya buah hati.

Namun kebebasan itu tidak gratis. Harus dibayar dengan bitcoin senilai USD 50 ribu atau Chloe diancam akan dibunuh.

Aparat bertindak cepat dengan menangkap seorang tersangka berkebangsaan Polandia. Mereka masih mengejar tersangka lain yang diduga satu komplotan.

"Saya harap mereka semua bisa ditangkap karena sangat membahayakan para gadis. Polisi telah bekerja keras," kata pengacara Chloe, Francesco Pesce.

Kisah ini mengingatkan pada film Taken yang dibintangi Liam Neeson. Dikisahkan Liam harus menyelamatkan putrinya yang diculik gangster dan dijual pada yang berani membayar tinggi. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2vbWvgH
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang Online

Sekianlah artikel Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang Online dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/kisah-menggemparkan-model-seksi-diculik.html

1 Response to "Kisah Menggemparkan Model Seksi Diculik dan Dilelang Online"

  1. Situs BandarQ Online Terbaik dan Terpercaya hanya di www(.)pokervita(.)fun
    Semua permainan hanya dalam 1 user ID saja!! Tak perlu diragukan lagi situs bandarq online satu ini!

    P'O'K'E'R V`1`T`A Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional
    -Menyediakan 5 bank lokal : BCA,BNI,BRI,MANDIRI, DAN DANAMON

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete