Netizen Lagi Demam #BabySharkChallenge, Apa Itu?

Netizen Lagi Demam #BabySharkChallenge, Apa Itu? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Lagi Demam #BabySharkChallenge, Apa Itu?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Lagi Demam #BabySharkChallenge, Apa Itu?
link : Netizen Lagi Demam #BabySharkChallenge, Apa Itu?

Baca juga


Netizen Lagi Demam #BabySharkChallenge, Apa Itu?

Jakarta - Beberapa pekan terakhir banyak netizen baik di Indonesia maupun luar negeri memposting video menari dengan iringan lagu 'Baby Shark do do, do do do do'. Ya mereka tengah mengikuti #BabySharkChallenge, apa itu?

Tantangan #BabySharkChallenge sebenarnya bermula dari saluran khusus yang dibuat perusahaan asal Korea Selatan, Smartstudy. Saluran yang bernama Pinkfong ini menyuguhkan video edukasi untuk anak balita.

Dengan tampilan video warna-warni dengan lagu-lagu ceria, saluran ini cukup digandrungi para orang tua dan balita. Nama Pinkfong pun kian populer saat mereka merilis Baby Shark di tahun 2016.

Tidak saja karena lagunya, dalam video tersebut Pinkfong membuat tarian khusus. Gerakan yang mudah dan lucu membuat para orang tua dan buah hatinya coba menirukan tarian tersebut.

Karena banyak yang memposting videonya ke media sosial, tarian Baby Shark pun jadi viral. Banyak netizen menantang dirinya sendiri untuk turut menirukan tarian tersebut, termasuk di Tanah Air.

Pantauan detikINET, Selasa (29/8/2017) sudah cukup banyak netizen di Indonesia yang memposting video #BabySharkChallenge ini. Bahkan beberapa public figure pun ikutan tantangan ini. Nah apakah kamu tertarik ikutan juga?

Berikut sejumlah video #BabySharkChallge yang kocak:

(afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2vEWOOb
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Lagi Demam #BabySharkChallenge, Apa Itu?

Sekianlah artikel Netizen Lagi Demam #BabySharkChallenge, Apa Itu? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Lagi Demam #BabySharkChallenge, Apa Itu? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/netizen-lagi-demam-babysharkchallenge.html

0 Response to "Netizen Lagi Demam #BabySharkChallenge, Apa Itu?"

Post a Comment