Pukul Orang, Perempuan Ini Malah Dapat Pujian Netizen

Pukul Orang, Perempuan Ini Malah Dapat Pujian Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pukul Orang, Perempuan Ini Malah Dapat Pujian Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pukul Orang, Perempuan Ini Malah Dapat Pujian Netizen
link : Pukul Orang, Perempuan Ini Malah Dapat Pujian Netizen

Baca juga


Pukul Orang, Perempuan Ini Malah Dapat Pujian Netizen

Jakarta - Seorang perempuan asal Florida, AS menuai banyak pujian dari netizen setelah video yang menampilkan dirinya memukul orang viral di media sosial. Kok bisa?

Dalam video yang diposting Rabu pekan lalu, perempuan bernama Colleen Dagg itu memang terlihat menghajar seorang wanita. Aksi tersebut dilakukannya lantaran ulah rasis perempuan yang diketahui bernama Summer Cortts.

Jadi ceritanya saat tengah berada di lobby hotel, Dagg melihat Cortts memarahi seorang petugas keamanan berdarah Haiti dengan perkataan rasis. Perempuan berusia 23 tahun itu berusaha meredakan situasi tersebut.

Tapi apa yang dilakukan Dagg malah membuat Cortts makin naik pitam. Cortts pun melontarkan kata-kata tidak mengenakan dan mulai melakukan penyerangan fisik.

Tidak tinggal diam, Dagg berusaha melawan. Dia kemudian membanting Cortts ke lantai dan mulai memukul wanita yang mengenakan gaun toska itu. Melihat kejadian tersebut, pihak keamanan hotel pun langsung berusaha melerai keduanya.

Meski telah dipisahkan, Cortts masih dikuasai emosi. Ia tidak terima dipukul lantaran dia tengah berbadan dua. Tapi dari rekamanan video, Cortts tidak bisa mengelak bahwa dialah biang kerok kejadian tersebut.

Untuknya pihak kepolisian setempat berlaku adil. Cortts pun dikenakan dakwaan berprilaku tidak tertib dan menimbulkan keresahan. Sementara Dagg terbebas dari segala tuntutan.

Setelah kejadian itu, Dagg coba menjelaskan lewat akun Twitter kenapa dia menghajar Cortss. Semua lantaran prilaku rasis yang dilakukan oleh wanita berusia 39 tahun itu, demikian dilansir laman Dailydot, Selasa (29/8/2017).

(afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2wF0FPD
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pukul Orang, Perempuan Ini Malah Dapat Pujian Netizen

Sekianlah artikel Pukul Orang, Perempuan Ini Malah Dapat Pujian Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pukul Orang, Perempuan Ini Malah Dapat Pujian Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/pukul-orang-perempuan-ini-malah-dapat.html

0 Response to "Pukul Orang, Perempuan Ini Malah Dapat Pujian Netizen"

Post a Comment