Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?

Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?
link : Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?

Baca juga


Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?

Jakarta - Sejumlah besar netizen tengah menuangkan kekesalannya terhadap seorang biker. Apa alasannya?

Menurut informasi beredar, netizen geram lantaran biker yang dimaksud diduga telah melakukan tindakan persekusi terhadap seorang guru wanita bernama Tika Meiriska.

Kejadian bermula ketika Tika meluapkan kekesalannya terhadap klub motor di wilayahnya. Ia menyesalkan konvoi klub motor yang terkadang mendominasi jalan umum dan memaksa pengguna jalan lain untuk memberi lewat.

"Apakah mesti saat konvoi semua jalanan jadi milik kalian sendiri? Sampai semua pengguna jalan disuruh minggir, dengan membunyikan klakson berkali-kali seolah menggangu kalian yang ingin lewat," tulis Tika di sebagian statusnya di media sosial.

Siapa sangka postingan Tika tersebut menuai respon sebuah klub motor di wilayahnya dan mendatangi kediamannya yang tampak berada di Bengkulu. Belum diketahui apakah klub motor yang menyambangi rumah Tika tersebut adalah klub motor yang sama yang ada di postingannya.

Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?Screenshot postingan Ibu guru Tika sebelum dihapus. Foto: istimewa

Tapi yang pasti, setelah kedatangan klub motor tersebut Ibu guru Tika kemudian menandatangai surat pernyataan yang berisi permintaan maaf dan dilabeli materai. Dari sini sejumlah besar netizen menduga kalau klub motor itu telah melakukan persekusi terhadap Tika.

Tak hanya itu, Tika juga kemudian menuliskan permintaan maaf di halaman Facebook miliknya sebelum akhirnya akun media sosial kepunyaan ibu guru ini dihapus sepenuhnya. Namun netizen sudah terlanjur mengambil screenshot dan beredar di dunia maya.

Surat pernyataan yang ditandatangai Ibu guru Tika, berikut foto-foto kehadiran klub motor lantas di-posting oleh seorang biker yang diduga sebagai salah satu anggota dari klub motor itu.

Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?Screenshot postingan biker diduga persekusi sebelum dihapus. Foto: istimewa

Tak ayal, biker ini langsung jadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang menyesalkan tindakan biker ini dan klub motornya. Kritikan hingga cacian pun memenuhi halaman Facebook biker yang sepertinya juga berasal dari Bengkulu tersebut. Meski ketika Ia menghapus postingan surat pernyataan Ibu guru Tika.

Tapi lagi-lagi netizen telah lebih dulu mengambil screenshot postingan biker itu dan telah beredar di internet.

"Bikers kok persekusi. Bangga gitu lihat wanita ketakutan tanda tangan di atas materai," kata seorang netizen.

"Harusnya kita berterima kasih sama Bu Tika karena sudah diingatkan agar lebih beradab ketika di jalan," ujar netizen lainnya.

Pantauan detikINET, Senin (28/8/2017), biker yang dimaksud telah mengunci komentar di halaman Facebook miliknya. Namun kini giliran akun Instagram biker tersebut yang jadi sasaran netizen hingga ratusan komentar negatif.

Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?Foto: istimewa
(yud/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2waipBA
via IFTTT


Demikianlah Artikel Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?

Sekianlah artikel Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/seorang-biker-jadi-bulan-bulanan.html

0 Response to "Seorang Biker Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?"

Post a Comment