Getty Images Tolak Foto Hasil Editan

Getty Images Tolak Foto Hasil Editan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Getty Images Tolak Foto Hasil Editan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Getty Images Tolak Foto Hasil Editan
link : Getty Images Tolak Foto Hasil Editan

Baca juga


Getty Images Tolak Foto Hasil Editan

Jakarta - Proses editing foto biasa dilakukan fotografer model iklan atau majalah. Karenanya, bantuan photoshop sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna mulai dari lekuk tubuh agar terlihat propsional.

Namun ternyata, hal lumrah ini banyak ditentang, karena dianggap bisa menciptakan ekspektasi yang tidak sehat bagi yang melihat dan tidak realistis.

Salah satu yang menentang hal tersebut adalah Getty Images salah satu perusahaan agen penyedia foto terbesar di dunia. Perusahaan yang berbasis di Seattle, Washington, Amerika Serikat ini mengumumkan, mulai 1 Oktober tidak akan lagi menerima kiriman foto model yang tubuhnya telah diedit-edit.

"Kami telah mengubah persyaratan penyampaian klaim materi iklan agar Anda tidak menyerahkan konten kreatif apapun yang menggambarkan model yang bentuk tubuhnya telah diedit sehingga membuatnya terlihat lebih kurus atau lebih besar," tulis Getty dalam pengumumannya seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (30/9/2018)

"Harap dicatat bahwa perubahan lain pada model seperti perubahan warna rambut, bentuk hidung, memuluskan kulit dan menghilangkan noda, dan lain-lain, merupakan di luar undang-undang jadi hal tersebut masih bisa diterima," tambahnya.

Pengumuman tersebut dibuat bersamaan dengan undang-undang yang dibuat Prancis, di mana gambar yang digunakan untuk tujuan komersial harus dijelaskan apakah bentuk tubuh model tersebut asli atau tidak. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2x2568l
via IFTTT


Demikianlah Artikel Getty Images Tolak Foto Hasil Editan

Sekianlah artikel Getty Images Tolak Foto Hasil Editan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Getty Images Tolak Foto Hasil Editan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/getty-images-tolak-foto-hasil-editan.html

0 Response to "Getty Images Tolak Foto Hasil Editan"

Post a Comment