'Zuckerberg Pakaiannya Buruk, Dia Seharusnya Malu'

'Zuckerberg Pakaiannya Buruk, Dia Seharusnya Malu' - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Zuckerberg Pakaiannya Buruk, Dia Seharusnya Malu', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Zuckerberg Pakaiannya Buruk, Dia Seharusnya Malu'
link : 'Zuckerberg Pakaiannya Buruk, Dia Seharusnya Malu'

Baca juga


'Zuckerberg Pakaiannya Buruk, Dia Seharusnya Malu'

Jakarta - Mark Zuckerberg, sang pendiri dan CEO Facebook, dikenal hampir selalu berpakaian santai. Kaos warna abu-abu dipadukan jeans adalah favoritnya. Banyak yang menganggapnya wajar, namun ternyata ada saja yang mengkritiknya.

"Kita sebuta saja Mark Zuckerberg berpakaian dengan buruk, dia seharusnya malu setiap kali tampil di publik," tulis Damon Beres, editor senior di media teknologi Mashable.

Damon sepertinya tak begitu suka dengan Zuck dan Facebook ciptaannya. Sebab Facebook menurutnya telah berperan memecah belah warga Amerika Serikat. Dan Zuck yang dinilainya selalu berpakaian asal-asalan dikatakannya sombong.

"Pakaiannya itu mengatakan bahwa dia lebih baik dari kita. Dia seharusnya lebih rendah hati. Tapi tidak demikian. Baru saja ia bertemu dengan gubernur. Dan dia terlihat seperti ba*****n," ketusnya.

"Kaosnya itu berarti kurang menghargai para pejabat di ruangan itu. Dan tentu saja Zuck tidak menghormati mereka. Dia mengira Facebook adalah solusi masalah terbesar dunia meski banyak bukti sebaliknya," ketus Damon.

"Kaos dan jeans Zuckerberg artinya seperti mengatakan, tak butuh mengesankan siapapun. Tapi mereka yang berpikir kritis tahu bahwa dia ini seorang anak dari dunia impian Silicon Valley yang tidak mengerti seperti apa orang dewasa dengan pakaian pantas," lanjutnya.

Damon juga menyoroti gaya pakaian santai Zuckerberg dengan Chief Operating Officer Facebook, Sheryl Sandberg. Sheryl selalu berpakaian stylish dan mahal sehingga berkebalikan dengan Zuckerberg. Artinya ada standar yang berbeda antara pria dan wanita di Facebook.

"Itu adalah simbol dari sistem yang membiarkan pria bisa melakukan apapun sementara wanita dibedakan standarnya," demikian pendapat Damon. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2k90GGO
via IFTTT


Demikianlah Artikel 'Zuckerberg Pakaiannya Buruk, Dia Seharusnya Malu'

Sekianlah artikel 'Zuckerberg Pakaiannya Buruk, Dia Seharusnya Malu' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Zuckerberg Pakaiannya Buruk, Dia Seharusnya Malu' dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/zuckerberg-pakaiannya-buruk-dia.html

0 Response to "'Zuckerberg Pakaiannya Buruk, Dia Seharusnya Malu'"

Post a Comment