Hari Kesaktian Pancasila Puncaki Tranding Topic Indonesia

Hari Kesaktian Pancasila Puncaki Tranding Topic Indonesia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Kesaktian Pancasila Puncaki Tranding Topic Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Kesaktian Pancasila Puncaki Tranding Topic Indonesia
link : Hari Kesaktian Pancasila Puncaki Tranding Topic Indonesia

Baca juga


Hari Kesaktian Pancasila Puncaki Tranding Topic Indonesia

Jakarta - Hari Kesaktian Pancasila menggema di dunia maya dan menjadi tranding topic nomor satu di Twitter Indonesia.

Pantauan detikINET pada Minggu siang (1/10/2017), banyak netizen di Tanah Air mengicaukan Hari Kesaktian Pancasila. Tidak saja berbentuk kata-kata, tapi juga lewat foto yang memperlihatkan kecintaan dan kesetiaannya pada Pancasila.

Seperti postingan akun resmi Gerakan Pramuka, @kwarnas, mereka memposting foto Pancasila lengkap dengan lima silanya di Pengunungan Alpen.

Sementara musisi Addie MS memposting video Mars Pancasila sembari menuliskan Selamat Merayakan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017.

Sementara sejumlah netizen menuliskan sejumlah harapannya dalam momen Hari Kesaktian Pancasila tahun ini.

"Selamat Hari Kesaktian Pancasila, NKRTI jaya selalu," tulis akun @luluk_Yulkie26.

"Selamat Hari Kesaktian Pancasila! Ayi perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik," kata akun @ealysican (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2xGeQ7M
via IFTTT


Demikianlah Artikel Hari Kesaktian Pancasila Puncaki Tranding Topic Indonesia

Sekianlah artikel Hari Kesaktian Pancasila Puncaki Tranding Topic Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Kesaktian Pancasila Puncaki Tranding Topic Indonesia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/hari-kesaktian-pancasila-puncaki.html

0 Response to "Hari Kesaktian Pancasila Puncaki Tranding Topic Indonesia"

Post a Comment