Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food

Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food
link : Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food

Baca juga


Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food

Jakarta - Apa makanan kesukaan orang terkaya dunia, Bill Gates? Salah jika mengira ia hanya gemar santapan mahal. Pendiri Microsoft itu ternyata sangat gemar dengan burger.

Burger yang di Amerika Serikat masuk kategori junk food itu telah lama menjadi kesukaan Gates. Itu menurut penuturan orang yang dekat dengannya.

"Dia suka makan siang dengan burger. Jika Anda makan siang bareng sama dia, maka Anda juga makan burger, " kata Joe Cerrel, Managing Director Bill and Melinda Gates Foundation yang dikutip detikINET dari The Street.

Meski kadang istrinya Melinda tak setuju dengan makanan kurang sehat itu, Gates sering meminta dipesankan burger McDonalds. "Seseorang selalu akan mengantar kantong makanan McDonalds padanya," tambah Joe.

Tapi bukan burger McDonalds rupanya yang paling digemari Gates. Melainkan burger buatan salah satu franchise makanan di AS yaitu In N Out.

Bill pernah menyebut bahwa burger McDonalds atau Burger King memang enak. "Tapi burger In N Out sangatlah enak," katanya suatu ketika.

Dengan kekayaan USD 86 miliar, ternyata burger sudah cukup membuat Gates bahagia. Sahabatnya yang juga salah satu orang terkaya dunia Warren Buffet, kadang juga diajaknya makan burger di restoran cepat saji. (fyk/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2xRMPcV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food

Sekianlah artikel Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/menguak-kegilaan-orang-terkaya-dunia.html

0 Response to "Menguak Kegilaan Orang Terkaya Dunia Pada Junk Food"

Post a Comment