Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di Tokyo

Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di Tokyo - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di Tokyo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di Tokyo
link : Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di Tokyo

Baca juga


Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di Tokyo

Tokyo - Kabar gembira bagi pecinta Gundam. Setelah sempat menghilang, kini patung robot Gundam sudah kembali berdiri kokoh di Odaiba, Tokyo, Jepang.

Patung robot Gundam yang berdiri tepat di depan pusat perbelanjaan DiverCity Tokyo Plaza ini memang menjadi salah satu daya tarik turis ketika berkunjung ke Tokyo. Namun, patung Gundam dengan seri RX-78-2 ini dipindahkan ke sebuah daerah di Jepang pada bulan Maret 2017.

Nah, setelah vakum selama beberapa bulan, akhirnya patung Gundam terbaru kembali berdiri. Kabar mengenai kembalinya patung Gundam terbaru ini memang sudah beredar tak lama setelah patung yang lama diturunkan.

Berbeda dengan patung sebelumnya yang punya seri RX-78-2, patung robot terbaru ini punya seri RX-0 Unicorn dari seri Gundam Unicorn, seri Gundam yang paling baru. Sedangkan untuk RX-78-2, seperti diketahui diambil dari seri Gundam pertama yang tayang di tahun 1970.

Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di TokyoFoto: istimewa

Untuk ukurannya, seperti dikutip detikINET dari Rocket News 24, Rabu (27/9/2017), patung ini punya tinggi 19,7 meter atau lebih tinggi 1,7 meter dari sebelumnya. Jadi, bisa dibayangkan betapa besarnya patung Gundam yang baru ini.

Tak sekadar berdiri diam layaknya patung, Gundam RX-0 Unicorn ini bisa bertransformasi dalam dua mode. Mode pertama, yakni Destroy Mode, di mana patung akan memancarkan sinar berwarna pink. Mode ini menjadi mode default patung.

Sedangkan mode kedua, yakni Unicord Mode, di mana di kepala patung akan ada tanduk seperti kuda Unicorn. Transformasi ini terjadi pada pukul 11 siang dan di jam-jam satu, tiga, dan lima.

(mag/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2y79Nhb
via IFTTT


Demikianlah Artikel Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di Tokyo

Sekianlah artikel Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di Tokyo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di Tokyo dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/keren-robot-gundam-kembali-menantang-di.html

0 Response to "Keren! Robot Gundam Kembali 'Menantang' di Tokyo"

Post a Comment