Selain WhatsApp, China Juga Blokir Sewa Boneka Seks Online

Selain WhatsApp, China Juga Blokir Sewa Boneka Seks Online - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain WhatsApp, China Juga Blokir Sewa Boneka Seks Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain WhatsApp, China Juga Blokir Sewa Boneka Seks Online
link : Selain WhatsApp, China Juga Blokir Sewa Boneka Seks Online

Baca juga


Selain WhatsApp, China Juga Blokir Sewa Boneka Seks Online

Jakarta - WhatsApp mungkin bukan satu-satunya korban ketegasan pemerintah di China. Penyedia jasa sewa 'pacar' online yang satu ini pun tak luput dari pengawasan otoritas di China.

Tapi, tunggu dulu. Sewa pacar yang dimaksud di sini bukan pacar dalam wujud manusia beneran, melainkan dalam bentuk boneka seks. Ya, dewasa ini bisnis penyewaan dan sharing memang sedang naik daun.

Tak cuma kendaraan, para pemilik startup ini rupanya putar otak untuk mencari inovasi baru yang disesuaikan dengan konsep sharing tersebut. Nah, salah satunya adalah boneka seks.

Menamakan dirinya Taqu yang dalam bahasa Indonesia berarti sentuh, perusahaan asal China ini mencoba untuk mengisi ceruk pasar yang ada.

Mereka pun merilis aplikasi online bernama Shared Girlfriend, dimana memungkinkan penggunanya untuk menyewa boneka seks silikon dengan harga 298 Yuan atau sekitar Rp 600 ribuan per hari dan 1.298 Yuan atau Rp 2,6 juta per minggu.

Tak butuh lama untuk menjadikan layanan ini viral hingga terdengar sampai ke telinga pemerintah China. Tak pandang bulu, dua hari setelah dirilis di Beijing, pemerintah langsung menutup layanan secara paksa setelah menuai kontroversi di media.

Menurut pemilik layanan, perusahaan berusaha untuk membuat layanan mahal menjadi lebih terjangkau dengan menyodorkan sistem berbagai boneka seks. Upaya ini juga diklaim untuk membantu 50 juta pria single yang ada di negaranya.

Mereka menyebut bahwa rasio pria yang lebih tinggi dari perempuan membuat mereka kesulitan untuk mencari cinta. Layanan ini diklaim menjadi cara untuk mendapat kebahagiaan, demikian dikutip detikINET dari Rocket News 24, Selasa (26/9/2017). (mag/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2fO3cxA
via IFTTT


Demikianlah Artikel Selain WhatsApp, China Juga Blokir Sewa Boneka Seks Online

Sekianlah artikel Selain WhatsApp, China Juga Blokir Sewa Boneka Seks Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain WhatsApp, China Juga Blokir Sewa Boneka Seks Online dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/selain-whatsapp-china-juga-blokir-sewa.html

0 Response to "Selain WhatsApp, China Juga Blokir Sewa Boneka Seks Online"

Post a Comment