Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter

Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter
link : Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter

Baca juga


Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter

Jakarta - Peluncuran ponsel terbaru Vivo, yakni V7+ digelar megah dan tayang serentak di sembilan stasiun televisi. Peluncuran ini mengundang komentar netizen di jagat media sosial Twitter.

Dari pantauan detikINET, hashtag #VivoV7Plus bertengger di posisi nomor satu trending topic Twitter di Indonesia. Berbagai macam cuitan netizen menghiasi trending topic ini.

"Keren Live 9 stasiun Tv artisnya juga keren keren #VivoV7Plus," cuit akun @YuliantinL*a.

"Yahh abis Acaranya ;( keren w acungin Jempol WOW BANGET ini malam yg Seru Thanks udh Undang My Idol @agnezmo #VivoV7Plus," cuit akun @uc*cimilikiti.

Adapula netizen yang takjub melihat peluncuran besar-besaran ini. "Gile hampir semua stasiun tipi nyiarain acara ini #VivoV7Plus," kicau akun @ala*syahh17.

Peluncuran bertajuk Perfect Moment ditayangkan serentak di sembilan stasiun televisi nasional. Peluncuran ditayangkan selama kurang lebih selama 90 menit.

Vivo V7+ punya keunggulan di layar FullView tanpa bingkai dengan aspek rasio 18:9. Layar 5,99 inch yang diusung punya resolusi 1.440 x 720 pixel, dengan tipe panel IPS.

Perangkat ini juga menjadikan sektor kamera utama 16 megapixel dan kamera depan 24 megapixel sebagai jualannya. Dapur pacunya mengusung prosesor octa core Snapdragon 450 dengan kecepatan 1,8 GHz dan RAM 4 GB.

Otak ini didukung kapasitas penyimpanan internal 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Soal baterai, kapasitas yang dipakai adalah 3.225 mAh. Harganya dibanderol Rp 4.699.000. (mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2yaEP8a
via IFTTT


Demikianlah Artikel Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter

Sekianlah artikel Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/peluncuran-vivo-v7-ramaikan-twitter.html

0 Response to "Peluncuran Vivo V7+ Ramaikan Twitter"

Post a Comment