Cosplay Halloween Dipakai Kampanye Anti Bullying

Cosplay Halloween Dipakai Kampanye Anti Bullying - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cosplay Halloween Dipakai Kampanye Anti Bullying, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cosplay Halloween Dipakai Kampanye Anti Bullying
link : Cosplay Halloween Dipakai Kampanye Anti Bullying

Baca juga


Cosplay Halloween Dipakai Kampanye Anti Bullying

Jakarta - Tak hanya menghibur dan jadi hobi di sebagian kalangan, cosplay juga bisa dimanfaatkan untuk kampanye, seperti yang dilakukan aktor Hollywood Will Poulter.

Aktor yang bermain dalam film the Revenant ini merayakan pesta kostum Halloween dengan penampilan yang sarat makna. Poulter, yang juga bermain dalam The Maze Runner, berdandan layaknya Sid, tokoh anak kecil dalam film Toy Story yang senang menyiksa mainan.

Hal tersebut ia lakukan bukan hanya dalam rangka merayakan Halloween atau mencari sensasi di media sosial, melainkan karena dirinya menjadi duta Anti Bullying Pro, sebuah organisasi yang melawan segala bentuk gangguan atau ancaman terhadap anak-anak.

Hal tersebut terlihat dari postingan yang ia lakukan di media sosial Instagram dan Twitter.

Aksinya tersebut mendapat pujian darinetizen. Ada yang memuji tujuan mulianya, sampai penampilannya yang memenangkan kompetisicosplayHalloween yang dihadirinya.

Anti Bullying Pro sendiri juga melatih anak-anak di tiap sekolah agar andal dalam melakukan kegiatan advokasi terhadap praktik bullying yang masih marak terjadi.

Di Indonesia sendiri, bullying menjadi perhatian serius karena dampaknya yang tidak main-main. Bullying secara fisik, psikis, hingga pelecehan seksual, bisa membuat korban malu, tertekan, depresi, hingga ingin bunuh diri. (/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2yhZWWA
via IFTTT


Demikianlah Artikel Cosplay Halloween Dipakai Kampanye Anti Bullying

Sekianlah artikel Cosplay Halloween Dipakai Kampanye Anti Bullying kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cosplay Halloween Dipakai Kampanye Anti Bullying dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/cosplay-halloween-dipakai-kampanye-anti.html

0 Response to "Cosplay Halloween Dipakai Kampanye Anti Bullying"

Post a Comment