#SongSongCouplewedding Bikin Baper Netizen

#SongSongCouplewedding Bikin Baper Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #SongSongCouplewedding Bikin Baper Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #SongSongCouplewedding Bikin Baper Netizen
link : #SongSongCouplewedding Bikin Baper Netizen

Baca juga


#SongSongCouplewedding Bikin Baper Netizen

Jakarta - Hastag #SongSongCouplewedding menggema di dunia media sosial khususnya di Twitter. Song Song Couple merupakan julukan pasangan artis papan atas asal Korea Selatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Pasangan ini mereka melejit berkat perannya di drama korea Descendants of The Sun yang populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Di kisah drama menjadi sepasang kekasih, demikian juga halnya di dunia nyata.

Hari ini, mereka sah menjadi sepasang suami istri setelah resmi menikah di Korea Selatan. Meski digelar secara tertutup, foto-foto pernikahan mereka pun beredar luas di internet.

Ucapan bahagia pun mengalir deras datang dari penjuru dunia untuk pasangan ini dan pastinya juga dari Indonesia. Banyak netizen terkesima dengan ketampanan dan kecantikan SongSongCouple dan juga banyak yang baper.

(jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2lx45zU
via IFTTT


Demikianlah Artikel #SongSongCouplewedding Bikin Baper Netizen

Sekianlah artikel #SongSongCouplewedding Bikin Baper Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #SongSongCouplewedding Bikin Baper Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/songsongcouplewedding-bikin-baper.html

0 Response to "#SongSongCouplewedding Bikin Baper Netizen"

Post a Comment