Jack Ma Main Film Bareng Donnie Yen dan Jet Li

Jack Ma Main Film Bareng Donnie Yen dan Jet Li - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jack Ma Main Film Bareng Donnie Yen dan Jet Li, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jack Ma Main Film Bareng Donnie Yen dan Jet Li
link : Jack Ma Main Film Bareng Donnie Yen dan Jet Li

Baca juga


Jack Ma Main Film Bareng Donnie Yen dan Jet Li

Jakarta - Pendiri raksasa e-commerce Alibaba, Jack Ma, untuk pertama kalinya akan bermain film layar lebar. Di film tersebut Jack akan beradu akting dengan sejumlah nama besar di dunia perfilman asal China.

Dalam film Gong Shou Dao atau The Art of Attach and Defence tersebut, Jack akan bermain bersama Jet Li, Donnie Yen, Sammo Hung, dan sejumlah pemain lainnya. Film pendek ini akan dirilis pada 11 November mendatang.

"Kita semua mempunyai mimpi yang sama yaitu mempromosikan budaya tradisional China yang hebat dan juga menghormati para pendahulu di bidang tai chi, kung fu dan bela diri," ujar Jet Li, executive producer film tersebut.

Jack sendiri akan mempromosikan tai chi di film tersebut, yang merupakan bela diri tradisional China yang sangat ia sukai. Ia bahkan menerapkan filosofi tai chi di kesehariannya.

Jack sendiri sudah lama tergila-gila dengan tai chi. Ia bahkan sengaja berguru pada seorang tai chi master bernama Li Tianjin, demikian dikutip detikINET dari Business Insider, Senin (30/10/2017).

Selain itu Jack juga pernah bekerja sama dengan Jet Li untuk membuat kursus tai chi secara online, dan membuka sekolah bela diri (termasuk tai chi) di Hangzhou, China, pada 2013.

Orang terkaya China dan Asia, dengan harta diestimasi USD 46,9 miliar itu, memang senang dengan dunia seni. Ia beberapa kali tampil menyanyi dengan penampilan nyeleneh di hadapan para pegawai Alibaba. (asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2zivJGO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jack Ma Main Film Bareng Donnie Yen dan Jet Li

Sekianlah artikel Jack Ma Main Film Bareng Donnie Yen dan Jet Li kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jack Ma Main Film Bareng Donnie Yen dan Jet Li dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/jack-ma-main-film-bareng-donnie-yen-dan.html

0 Response to "Jack Ma Main Film Bareng Donnie Yen dan Jet Li"

Post a Comment