Kata-kata Mutiara dari Manusia Terkaya Dunia Baru

Kata-kata Mutiara dari Manusia Terkaya Dunia Baru - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata-kata Mutiara dari Manusia Terkaya Dunia Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata-kata Mutiara dari Manusia Terkaya Dunia Baru
link : Kata-kata Mutiara dari Manusia Terkaya Dunia Baru

Baca juga


Kata-kata Mutiara dari Manusia Terkaya Dunia Baru

Jakarta - Tentu butuh perjuangan keras dan otak cemerlang dari seorang Jeff Bezos, hingga sukses mengembangkan Amazon dan kini berstatus orang terkaya di dunia. Berikut adalah beberapa kata-kata menggugah yang pernah disampaikannya, dihimpun detikINET dari berbagai sumber:

- Jika kamu tidak bisa menoleransi kritikan, maka jangan lakukan sesuatu yang baru atau menarik.

- Layanan konsumen terbaik adalah jika mereka tidak perlu menghubungi kamu, tidak perlu berbicara denganmu. Karena semuanya sudah bekerja dengan baik.

- Kamu harus mau disalahpahami jika ingin inovatif.

- Jika kamu tidak memahami detail bisnismu, kamu bakalan gagal.

- Jika kamu memutuskan bahwa kamu hanya mau mengerjakan sesuatu yang sudah pasti berhasil, kamu akan meninggalkan banyak kesempatan.

- Pertanyaan umum yang kerap ditanyakan dalam bisnis adalah mengapa? Itu merupakan pertanyaan bagus, namun pertanyaan valid yang sama adalah, mengapa tidak?

- Jika kamu fokus pada kompetitor, kamu harus menunggu sampai kompetitor melakukan sesuatu. Sedangkan fokus kepada konsumen memungkinkan kamu lebih bisa menjadi pelopor.

- Bekerja keraslah, bersenang-senanglah, buatlah sejarah.

- Jika kamu membangun pengalaman yang bagus, konsumen akan berkata satu sama lain tentang itu. Pembicaraan dari mulut ke mulut sangatlah powerful.

- Merek bagi sebuah perusahaan adalah seperti reputasi bagi orang. Kamu meraih reputasi dengan mencoba melakukan hal-hal yang berat dengan baik.

- Jika kamu membuat konsumen tidak senang di dunia fisik, mereka mungkin bakal mengatakannya pada 6 teman. Tapi jika kamu membuat mereka tidak senang di internet, masing-masing dari mereka bisa memberitahu 6.000 teman.

- Bila kamu tidak keras kepala, kamu akan terlalu cepat menyerah dalam eksperimen. Dan jika kamu tidak fleksibel, kamu akan memukulkan kepalamu ke tembok dan tidak akan melihat solusi dari masalah yang coba kamu selesaikan. (fyk/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2iJF1oi
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kata-kata Mutiara dari Manusia Terkaya Dunia Baru

Sekianlah artikel Kata-kata Mutiara dari Manusia Terkaya Dunia Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata-kata Mutiara dari Manusia Terkaya Dunia Baru dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/kata-kata-mutiara-dari-manusia-terkaya.html

0 Response to "Kata-kata Mutiara dari Manusia Terkaya Dunia Baru"

Post a Comment