Jagoan Justice League Datang, Netizen China Heboh

Jagoan Justice League Datang, Netizen China Heboh - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jagoan Justice League Datang, Netizen China Heboh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jagoan Justice League Datang, Netizen China Heboh
link : Jagoan Justice League Datang, Netizen China Heboh

Baca juga


Jagoan Justice League Datang, Netizen China Heboh

Jakarta - Para pemeran di film Justice League melakukan tur ke China dalam rangka mempromosikan karya terbaru dari DC tersebut.

Nama-nama seperti Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ezra Miller (The Flash), Jason Momoa (Aquaman), Ray Fisher (Cyborg), hingga produser Charles Roven pun turut menghadiri acara yang berlangsung selama dua hari ini.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat sebuah sesi yang menampilkan cuplikan eksklusif selama 30 menit terhadap film garapan Zack Snyder ini, yang dalam proses penyelesaiannya ia diganti oleh Joss Whedon.

Seluruh tamu undangan dalam acara itu pun sontak dibuat terkesan dengan bocoran dan kehadiran para pemain di Justice League.

Hal tersebut digambarkan oleh pemilik akun Twitter @fukujang0627, salah satu penggemar lokal beruntung yang dapat menghadiri kegiaran promosi tersebut, melalui sebuah postingan tweet.

Selain itu, dalam beberapa cuitan lainnya, ia juga memuji Zack Snyder dengan mengatakan bahwa Justice League merupakan film superhero yang sesungguhnya.

Namun, salah satu kicauannya yang cukup mengundang rasa penasaran adalah bagaimana ia memberi bocoran terhadap kemunculan Green Lantern, salah satu tokoh pahlawan super dari DC.

Justice League sendiri akan dirilis pada 17 November mendatang di Amerika Serikat dan Inggris.

(yud/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2zinOsY
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jagoan Justice League Datang, Netizen China Heboh

Sekianlah artikel Jagoan Justice League Datang, Netizen China Heboh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jagoan Justice League Datang, Netizen China Heboh dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/jagoan-justice-league-datang-netizen.html

0 Response to "Jagoan Justice League Datang, Netizen China Heboh"

Post a Comment