Zuckerberg Tak Kapok ke China Perjuangkan Facebook dan WhatsApp

Zuckerberg Tak Kapok ke China Perjuangkan Facebook dan WhatsApp - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zuckerberg Tak Kapok ke China Perjuangkan Facebook dan WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zuckerberg Tak Kapok ke China Perjuangkan Facebook dan WhatsApp
link : Zuckerberg Tak Kapok ke China Perjuangkan Facebook dan WhatsApp

Baca juga


Zuckerberg Tak Kapok ke China Perjuangkan Facebook dan WhatsApp

Beijing - Mark Zuckerberg sudah beberapa kali ke China. Salah satu tujuannya ditengarai agar pemerintah di Negeri Tirai Bambu itu membuka blokir Facebook. Meski belum juga berhasil, Zuck tidak kapok.

Pendiri dan CEO Facebook itu pada saat ini telah berada di China. Tepatnya di Beijing di mana agenda utamanya menghadiri pertemuan tahunan di Tsinghua University School of Economics and Management.

Zuck berperan sebagai mentor di kampus itu, terutama bagi entrepreneur di bidang teknologi. Dia pun berpidato pada ratusan mahasiswa Tshinghau soal inovasi dan kewirausahaan.

"Tiap tahun, perjalanan ini adalah cara yang bagus untuk melihat perkembangan inovasi dan kewirausahaan di China," tulis Zuck di Facebook.

"Hari ini aku bertemu dengan mahasiswa yang bekerja di startup Artificial Intelligence yang bisa membuat musik, diagnosa penyakit menggunakan sensor di badan dan lainnya. Mereka membagikan keahlian di bidangnya dan aku memberi nasihat soal membangun perusahaan," tambah salah satu orang terkaya dunia itu.

Kemudian, ia bertemu dengan presiden China, Xi Jinping. Zuck tak sendirian, ia ditemani oleh CEO Apple Tim Cook yang juga sedang berada di China.

Sebenarnya, seluruh layanan milik Facebook diblokir di China. Situs Facebook sendiri, Instagram dan terakhir WhatsApp. Namun demikian, Zuck sepertinya tetap gigih mencoba agar suatu saat nanti, Facebook kembali dapat beroperasi normal di sana. (fyk/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2iLn4Wn
via IFTTT


Demikianlah Artikel Zuckerberg Tak Kapok ke China Perjuangkan Facebook dan WhatsApp

Sekianlah artikel Zuckerberg Tak Kapok ke China Perjuangkan Facebook dan WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zuckerberg Tak Kapok ke China Perjuangkan Facebook dan WhatsApp dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/zuckerberg-tak-kapok-ke-china.html

0 Response to "Zuckerberg Tak Kapok ke China Perjuangkan Facebook dan WhatsApp"

Post a Comment