Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami Digital

Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami Digital - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami Digital, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami Digital
link : Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami Digital

Baca juga


Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami Digital

Jakarta - Selain mengejar prestasi, para santri dituntut ikut mengambil peran aktif di dunia digital. Dengan memanfaatkan teknologi diharapakan mereka bisa menyebarkan virus positif ke masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara saat acara Deklarasi Majelis Silahturahmi Nusantara serta Tasyakuran Universitas Islam Nusantara (Uninus), Bandung, Minggu (29/10/2017).

Pria yang yang kerap disapa Chief RA ini mengatakan sangat penting bagi santri dan pesantren memanfaatkan teknologi digital. Sebab ini akan membawa mereka sebagai pemain utama ekonomi digital di Indoensia.

Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami DigitalFoto: Kominfo

"Santri dan pesantern pun dapat menjadi bagian dalam menciptakan tsunami konten positif sehingga mampu memerangi konetn negatif di media sosial," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Menkominfo menjadi saksi penandatanganan MoU antara Uninus dengan Chunghwa Telecom - Reliance Holding Group. Pihak Chunghwa Telecom memberikan dukungan senilai USD 5 juta atau sekitar Rp 67,9 miliar untuk membantu Uninus bertransformasi menjadi perguruan tinggi digital di Indonesia.

Selain Rudiantara, turut hadir dalam acara ini Ketua MUI KH Prof Ma'ruf Amin, Rois PWNU Jabar KH M Nuh Addawami, Ketua Tanfidz PWNU Jabar Gus Hasan N Hidayatullah, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Walikota Bandung Ridwan Kamil serta para kyai, ribuan Nahdliyin dan para santri.

Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami DigitalFoto: Kominfo
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2xxjJwN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami Digital

Sekianlah artikel Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami Digital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami Digital dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/menkominfo-santri-ikut-gelombang.html

0 Response to "Menkominfo: Santri Ikut Gelombang Tsunami Digital"

Post a Comment