Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp?

Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp?
link : Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp?

Baca juga


Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp?

Jakarta - WhatsApp merilis fitur anyar yang bisa menghapus pesan terkirim. Hanya saja banyak pengguna yang melaporkan mereka belum menerima fitur tersebut.

"Sudah dicoba, tapi nggak bisa," tulis Zaenal Abidin dalam kolom komentar artikel Cara Menghapus Pesan Terkirim di WhatsApp.

Hal serupa juga dialami pemilik akun @bent24. Ia mengatakan belum melihat opsi Delete for Everyone di aplikasinya.

Hal yang sama sempat dialami akun @wargajakartadong. Namun pada akhirnya dia bisa menjajal fitur baru WhatsApp ini.

"Setelah saya update, saya coba di Android OS Lollipop bisa, yang Marshmallow belum bisa," katanya.

DetikINET sendiri menjajal fitur ini di aplikasi WhatsApp versi 2.17.395. Adapun OS yang digunakan Android Nougat. Kami sempat mencoba fitur ini di iOS 11.1, tapi fitur penghapusan pesan terkirim belum tersedia.

Bisa jadi penyebaran fitur ini belum merata ke semua pengguna. Fitur ini sendiri baru beberapa jam lalu dirilis WhatsApp, bisa jadi dalam kurun waktu 24 jam semua pengguna baru bisa menggunakan fitur tersebut.

Jadi ditunggu saja fitur menghapus pesan terkirim ini menyambangi ponsel kamu.

Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp?Foto: Internet

Sebelumnya diberitakan WhatsApp menambahkan fitur baru yang bermanfaat buat penggunanya. Yaitu kemampuan menghapus pesan yang sudah dikirim.

Fitur ini tentu berguna bagi orang yang sering salah kirim pesan. Sehingga bisa langsung dihapus secara jarak jauh tanpa harus menanggung malu.

Caranya mudah saja. Saat sebuah pesan terkirim dan ingin dihapus, tekan dan hold pesan tersebut. Kemudian, langsung menuju simbol kotak sampah di atas.

Dalam update terbaru, penghapusan pesan memberikan pilihan 'Delete for everyone'. Artinya, pesan akan dihilangkan baik dari perangkat pengguna maupun di perangkat yang dikirim pesan bersangkutan.

Jika semua berjalan lancar, pesan akan terhapus dari kedua perangkat dan juga tidak ada notifikasi. Namun ada batas waktunya, yaitu 7 menit. Jika pesan sudah terkirim lebih dari 7 menit, maka akan terkirim permanen di perangkat penerima. (jsn/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2gLcZnV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp?

Sekianlah artikel Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/fitur-hapus-pesan-terkirim-belum-merata.html

0 Response to "Fitur Hapus Pesan Terkirim Belum Merata, WhatsApp?"

Post a Comment