Banyak Konten Anak Tak Senonoh, YouTube Bersih-bersih

Banyak Konten Anak Tak Senonoh, YouTube Bersih-bersih - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banyak Konten Anak Tak Senonoh, YouTube Bersih-bersih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banyak Konten Anak Tak Senonoh, YouTube Bersih-bersih
link : Banyak Konten Anak Tak Senonoh, YouTube Bersih-bersih

Baca juga


Banyak Konten Anak Tak Senonoh, YouTube Bersih-bersih

Jakarta - Menanggapi banyaknya laporan soal konten anak yang tak senonoh, Youtube mengambil sikap. Penyedia layanan berbagi video ini berkomitmen untuk melakukan bersih-bersih sampai tuntas.

Sebagai informasi, ditemukan banyak beredarnya konten video untuk anak-anak, namun isinya tidak senonoh. Bisa dibilang isi video lebih tepat ditujukan untuk orang dewasa, meski dikemas layaknya video anak-anak.

Tak sedikit dalam video yang banyak beredar tersebut, di mana isinya mempertontonkan keintiman orang dewasa. Alhasil, sejumlah aduan pun muncul yang sepertinya kebanyakan berasal dari orang tua yang khawatir anaknya jadi korban vide dimaksud.

YouTube pun berbenah, demi mencegah peredarannya makin banyak, layanan video kepunyaan Google ini sampai meningkatkan sumber dayanya untuk melakukan monitoring. Tak hanya sumber daya di sisi manusia, tapi juga membenamkan teknologi yang bisa menangkalnya.

"Kami telah meningkatkan sumber daya untuk memastikan bahwa ribuan orang bekerja sepanjang waktu untuk memantau, meninjau, dan membuat keputusan yang tepat terkait kebijakan konten kami. Kami sepenuhnya berkomitmen untuk menangani masalah ini dan akan terus menginvestasikan teknologi dan sumber daya manusia yang dibutuhkan untuk melakukannya dengan benar," tulis YouTube, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (27/11/2017).

Tak hanya itu, YouTube juga akan memastikan menghapus segala iklan yang tampil bersamaan video. Dengan begitu pihak yang meng-upload video tersebut bakal kehilangan pemasukan. Cara ini juga diharapkan bisa menekan kemunculan video sejenis di masa mendatang.

"Penegakan ini akan berdampak dalam beberapa minggu dan beberapa bulan ke depan saat kami berupaya mengatasi tantangan yang terus berkembang ini," imbuh YouTube.

(yud/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2joIuFz
via IFTTT


Demikianlah Artikel Banyak Konten Anak Tak Senonoh, YouTube Bersih-bersih

Sekianlah artikel Banyak Konten Anak Tak Senonoh, YouTube Bersih-bersih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banyak Konten Anak Tak Senonoh, YouTube Bersih-bersih dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/banyak-konten-anak-tak-senonoh-youtube.html

0 Response to "Banyak Konten Anak Tak Senonoh, YouTube Bersih-bersih"

Post a Comment