Belasungkawa untuk Pak Bondan Mengalir dari Netizen

Belasungkawa untuk Pak Bondan Mengalir dari Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belasungkawa untuk Pak Bondan Mengalir dari Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belasungkawa untuk Pak Bondan Mengalir dari Netizen
link : Belasungkawa untuk Pak Bondan Mengalir dari Netizen

Baca juga


Belasungkawa untuk Pak Bondan Mengalir dari Netizen

Jakarta - Dunia kuliner Indonesia tengah diselimuti kesedihan dengan kabar meninggalnya sosok Bondan Winarno. Pak Bondan sapaan akrabnya, telah menghembuskan nafas terakhir pagi tadi pukul 09.15 di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Beliau yang terkenal dengan kalimat 'maknyus' merupakan sosok pakar makanan yang terkenal di mata masyarakat. Ia juga kerap tampil di TV dan pernah menjadi presenter 'Wisata Kuliner' di Trans TV.

Ungkapan duka pun mengalir deras untuk Pak Bondan yang meninggal di usia 67 tahun. Dari berbagai kalangan hingga netizen turut mengirimkan doa dengan kepergian Pak Bondan. Pantauan detikINET di Twitter Rabu (29/11/2017) nama Pak Bondan memasuki trending topik di wilayah Jakarta.











Tak hanya di dunia Twitter, akun Instagram dengan postingan terakhirnya yang bertuliskan "Missing this sunset view from our rooftop," dibanjiri ungkapan duka oleh fansnya. Kabarnya jenazah Pak Bondan disebut akan dibawa ke rumah dukanya di kawasan Sentul, Bogor.

(jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2AfeeHF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Belasungkawa untuk Pak Bondan Mengalir dari Netizen

Sekianlah artikel Belasungkawa untuk Pak Bondan Mengalir dari Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belasungkawa untuk Pak Bondan Mengalir dari Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/belasungkawa-untuk-pak-bondan-mengalir.html

0 Response to "Belasungkawa untuk Pak Bondan Mengalir dari Netizen"

Post a Comment