Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus

Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus
link : Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus

Baca juga


Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus

Jakarta - Bank Mandiri menggeber tren cashless di kalangan anak muda. Kali ini event Jazz Goes to Campus (JGTC) jadi incaran.

Di acara tersebut, semua booth dipastikan menerima pembayaran secara cashless. Baik menggunakan kredit dan debit, e-money, maupun e-cash. Sebagai informasi, Mandiri e-cash merupakan solusi pembayaran digital yang dilakukan melalui aplikasi pada smartphone.

Solusi e-cash bisa dimanfaatkan baik oleh nasabah atau non-nasabah bank hanya dengan menggunakan nomor telepon pengguna sebagai nomor akun.

Tahun 2017 ini, Jazz Goes To Campus yang ke-40 tersebut mengusung tema Jazzing Through Decadesm, yang mengangkat berbagai macam ciri khas jazz dari waktu ke waktu. Jazz Goes To Campus 2017 menghadirkan 30 musisi dari dalam negeri maupun mancanegara, yang tampil di empat panggung berbeda.

"Awalnya kami ingin membuat sebuah acara untuk memasyarakatkan musik jazz dan JGTC juga bertujuan melatih para mahasiswa UI untuk membuat event yang dikelola secara profesional. Siapa sangka, JGTC bisa terus berkembang hingga kini yang ke-40," ungkap musisi Jazz, Chandra Darusman.

Acara tahunan Jazz Goes To Campus sendiri digelar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat.

(yud/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2Aiu7Ne
via IFTTT


Demikianlah Artikel Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus

Sekianlah artikel Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/transaksi-cashless-warnai-jazz-goes-to.html

0 Response to "Transaksi Cashless Warnai Jazz Goes to Campus"

Post a Comment