Gaet Pengguna, Aplikasi Hypstar Bagi-bagi Uang Digital

Gaet Pengguna, Aplikasi Hypstar Bagi-bagi Uang Digital - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaet Pengguna, Aplikasi Hypstar Bagi-bagi Uang Digital, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gaet Pengguna, Aplikasi Hypstar Bagi-bagi Uang Digital
link : Gaet Pengguna, Aplikasi Hypstar Bagi-bagi Uang Digital

Baca juga


Gaet Pengguna, Aplikasi Hypstar Bagi-bagi Uang Digital

Jakarta - Aplikasi video pendek Hypstar baru saja meluncurkan flame, uang digital dalam platformnya yang bisa dicairkan menjadi rupiah.

Untuk mendapatkannya cukup mudah, pengguna aplikasi Hypstar hanya perlu membuat video pendek dan dibagikan. Selanjutnya, bila video yang dibagikan berhasil disukai oleh orang banyak maka flame akan diperoleh.

Yang membuatnya menarik adalah, flame yang berhasil didapat pengguna bisa ditukar dengan rupiah.

"Dengan adanya Flame ini, Hypstar berharap dapat memicu kreatifitas pengguna Hypstar dalam menggunakan social media dan aplikasi internet dengan baik, kreatif, dan bermanfaat. Selain mendapatkan uang, para pengguna Hypstar juga dapat lebih terkenal dan mempunyai penggemar." ujar Dina Bhirawa selaku Senior Marketing Manager Hypstar Indonesia, dalam keterangannya.


Selain Flame, aplikasi Hypstar juga menyodorkan sejumlah fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menciptakan video pendek yang kreatif, seperti stiker animasi lucu, berbagai genre musik, dan efek menarik lainnya.

Mengandalkan berbagai fitur tersebut, Hypstar pun berharap bisa menggaet lebih banyak pengguna untuk memanfaatkan layanannya.

Tak hanya itu, Hypstar juga tebilang rutin melakukan promo, salah satunya di minggu ini adalah iming-iming sebuah iPhone 8 bagi pengguna yang beruntung. Caranya hanya dengan upload video kreatif dengan tagar #HYPSTARXHITAMPUTIH, mulai 28 November sampai 3 Desember mendatang.

(yud/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2incvsW
via IFTTT


Demikianlah Artikel Gaet Pengguna, Aplikasi Hypstar Bagi-bagi Uang Digital

Sekianlah artikel Gaet Pengguna, Aplikasi Hypstar Bagi-bagi Uang Digital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaet Pengguna, Aplikasi Hypstar Bagi-bagi Uang Digital dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/gaet-pengguna-aplikasi-hypstar-bagi.html

0 Response to "Gaet Pengguna, Aplikasi Hypstar Bagi-bagi Uang Digital"

Post a Comment