Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram

Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram
link : Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram

Baca juga


Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram

Jakarta - Viral video bayi yang dicekoki sebotol minuman keras di Instagram menimbulkan reaksi keras dari netizen.

Berdasarkan unggahan dari akun @waranddrama.sosmed, terdapat sebuah video dan dua buah foto yang menampilkan bahagianya pelaku saat meminumkan minuman keras pada sang bayi.

Pelaku diperkirakan adalah ayah dari bayi itu sendiri. Dugaan ini berdasarkan tulisan yang terdapat dalam video tersebut.

Sumber utama dari unggahan video diketahui berasal dari akun Instagram @stevensofyanlfc_, yang mempostingnya melalui Instastory miliknya.

Meskipun akun @stevensofyanlfc_ sudah melakukan klarifikasi dan permohonan maaf tak lama setelah memposting video, ribuan netizen tetap mengomentari dan mengecam perilaku si ayah.

Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen GeramFoto: screenshot Instagram

faaanggunt: SAKIT JIWA!!!

herlybutei: Team @komisiperlindungananak_ri mohon ini di usut...

ayyalia: Penjarain!!!!

diyladiyla: Wah gila ni orang!!!!!! Bukan manusia namanya.. Kemaren kasus binatang dikasih minuman keras. Dan sekarang ANAK BAYI!!!!!! Otaknya dimana ya

cubiduuuu: jahat bgt, gak mikir apa gmn efeknya ke anaknya, yg dewasa aja gak baik buat tubuh gmn ke anak bayi yg tubuhnya masih rentan.

ifsyaf: Astagfirullah:( ini beneran keminum gak cuma nempel dibibir doang!

tasshz: Udah viral gini baru deh kalrifikasi, becandaannya ga banget sih. norak.(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2AkfEhr
via IFTTT


Demikianlah Artikel Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram

Sekianlah artikel Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/heboh-bayi-dicekoki-miras-netizen-geram.html

0 Response to "Heboh Bayi Dicekoki Miras, Netizen Geram"

Post a Comment