Mark Zuckerberg Dikecam Kurang Piknik

Mark Zuckerberg Dikecam Kurang Piknik - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mark Zuckerberg Dikecam Kurang Piknik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mark Zuckerberg Dikecam Kurang Piknik
link : Mark Zuckerberg Dikecam Kurang Piknik

Baca juga


Mark Zuckerberg Dikecam Kurang Piknik

Jakarta - Mark Zuckerberg memenuhi janjinya berkeliling ke banyak negara bagian Amerika Serikat untuk mengetahui kondisi masyarakat. Namun tetap saja ia disebut kurang piknik.

Zuck banyak berinteraksi selama turnya itu, dengan akademisi, remaja, komunitas dan makan malam dengan penduduk. Namun disayangkan, ia tidak melakukan hal serupa di mancanegara.

"Tur untuk mendengar suara orang Amerika mengindikasikan perusahaan ini terutama memikirkan dirinya sebagai perusahaan AS, padahal mereka benar-benar global," tulis Hannah Ryan, seorang pengacara di Australia dalam kolom di Sydney Morning Herald yang dikutip detikINET.

Ya, Facebook ciptaan Zuckerberg banyak berdampak di berbagai negara, baik positif maupun negatif. Termasuk dinilai menyebarkan kabar hoax sampai pertikaian.

"Misalnya, Zuckerberg tidak mengeluarkan sepatah katapun soal Myanmar, di mana platformnya dituding memicu pertikaian etnis," papar Hannah.

"Pada pertengahan tahun 2017, Facebook punya 2 miliar pengguna aktif bulanan. Di Australia, tiga perempat dari kita adalah pengguna Facebook aktif. Zuckerberg mempengaruhi hidup dan masyarakat kita tapi dia tak pernah ke sini," protes Hannah.

"Kekuatan yang dimiliki Zuckerberg memberinya tanggung jawab untuk berpikir di luar Amerika dan memahami masyarakat yang dibelah oleh Facebook. Tahun depan, dia harus keliling dunia," pungkas Hannah. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2zwDGVq
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mark Zuckerberg Dikecam Kurang Piknik

Sekianlah artikel Mark Zuckerberg Dikecam Kurang Piknik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mark Zuckerberg Dikecam Kurang Piknik dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/mark-zuckerberg-dikecam-kurang-piknik.html

0 Response to "Mark Zuckerberg Dikecam Kurang Piknik"

Post a Comment