Netizen Sambut Gembira Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Netizen Sambut Gembira Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Sambut Gembira Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Sambut Gembira Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle
link : Netizen Sambut Gembira Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Baca juga


Netizen Sambut Gembira Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Jakarta - Kerajaan Inggris secara resmi mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Kabar ini pun disambut gembira netizen seluruh dunia.

Pengumuman disampaikan melalui akun Facebook dan Twitter resmi Kerajaan Inggris, The Royal Family dan @TheBritishMonarchy.

Pernyataan tersebut mengabarkan Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi bertunangan dan akan menikah pada musim semi 2018. Informasi lebih detail mengenai pernikahan keduanya akan diumumkan lebih lanjut.

Di Facebook maupun Twitter, netizen terutama rakyat Inggris sendiri terlihat antusias dan mengucapkan selamat kepada keduanya. Hal ini membuat Prince Harry dan Royal Wedding jadi trending topic Twitter dunia.



Kisah cinta Pengeran Harry dan Markle pertama kali terungkap saat mereka tampil bergandengan tangan menonton pertandingan tenis di Invictus Games. Sejak saat itu, mereka tak ragu muncul berdua di depan publik.

Kini, baik keluarga Kerajaan Inggris dan orangtua Markle telah merestui hubungan keduanya. Nantinya setelah menikah, Pangeran Harry dan Markle akan tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington.

(rns/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2k2uBRp
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Sambut Gembira Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sekianlah artikel Netizen Sambut Gembira Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Sambut Gembira Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/netizen-sambut-gembira-pertunangan.html

0 Response to "Netizen Sambut Gembira Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle"

Post a Comment