Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet

Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet
link : Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet

Baca juga


Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet

Jakarta - Trailer perdana Avengers: Infinity War telah resmi dirilis. Media sosial dan jagat internet pun langsung heboh. Hanya dalam 24 jam, sudah ada 230 juta pasang mata yang menonton dari berbagai platform.


Sementara di YouTube saja, saat diintip detikINET, Jumat (1/12/2017), trailer ini dalam waktu singkat langsung jadi trending topic nomor satu dan sudah ditonton oleh 52 juta pasang mata--yang kemudian ramai dikemas ulang oleh para vlogger. Berikut cuplikannya:

[Gambas:Youtube]


Berdurasi dua menit 24 detik, trailer film ini dibuka dengan narasi Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang kemudian dilanjutkan estafet oleh Thor (Chris Hemsworth) dan Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), tentang ide mengumpulkan orang-orang terkuat di muka bumi.

Narasi itu kemudian diambil alih oleh suara Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin saat memulai invasi besar-besaran ke bumi. "Pada saatnya nanti, kau akan tahu bagaimana rasanya kehilangan," kata Thanos seraya mengepalkan Infinity Gauntlet.

Maka dimulailah invasi para alien yang selama ini telah dikhawatirkan Tony Stark/Iron Man sejak serangan pertama Loki (Tom Hiddleston) di New York pada seri Avengers pertama.

Dalam trailer ini terlihat sejumlah adegan yang bikin liur para fanboy Marvel tak kuasa menetes. Mulai dari Black Panther (Chadwick Boseman) yang memerintahkan pasukannya untuk menghentikan invasi tersebut.

Lalu tampak Spider-Man (Tom Holland) yang bulu kuduknya merinding (Spider-sense) dan berusaha ikut ambil bagian dalam peperangan ini dengan kostum barunya.

Ada pula adegan ketika Mind Stone--salah satu Infinity Stone yang ada di dahi Vision (Paul Bettany) coba direnggut paksa, hingga Iron Man (Robert Downey Jr) yang dengan mudahnya dipukul jatuh oleh Thanos.

Inilah misi dan obsesi terbesar Thanos agar ia bisa mengambil alih galaksi. Trailer dari seri ketiga Avengers itu juga menunjukkan para pahlawan super berkumpul dari segala penjuru.

Mulai dari Iron Man, Spider-Man, Thor, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Black Panther, Black Widow, the Guardians of the Galaxy, Hulk, Captain America (Chris Evans), Winter Soldiers, Falcon, dan lainnya bersatu menghadapi Thanos.

Film Avengers: Infinity War garapan duo sutradara Joe dan Anthony Russo ini rencananya akan tayang pada 4 Mei 2018, atau setelah film Black Panther tayang. Selain trailer video, teaser berupa foto pun telah banyak disebar oleh Marvel Studio dan para pemerannya lewat media sosial.

Saksikan video 20detik untuk melihat trailer 'The Avengers: Infinity War' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2ALXBUr
via IFTTT


Demikianlah Artikel Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet

Sekianlah artikel Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/trailer-perdana-avengers-infinity-war.html

0 Response to "Trailer Perdana Avengers: Infinity War Bikin Heboh Internet"

Post a Comment