WhatsApp Beta Sempat Tumbang, Netizen Teriak

WhatsApp Beta Sempat Tumbang, Netizen Teriak - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WhatsApp Beta Sempat Tumbang, Netizen Teriak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WhatsApp Beta Sempat Tumbang, Netizen Teriak
link : WhatsApp Beta Sempat Tumbang, Netizen Teriak

Baca juga


WhatsApp Beta Sempat Tumbang, Netizen Teriak

Jakarta - Sejumlah pengguna WhatsApp versi beta sempat mengeluhkan layanan yang tidak bisa diakses.

Masalah ini terjadi mulai sekitar pukul 08.30 pagi ini (12/1/2017). Aplikasi WhatsApp beta tidak bisa digunakan untuk mengirim pesan. Sementara pesan yang masuk, terkesan tersendat-sendat tampil di layar ponsel.

Di Twitter, beberapa pengguna WhatsApp beta sudah mulai melontarkan keluhannya. Rata-rata bertanya-tanya apa yang telah terjadi.

Dari pantauan di Twitter, masalah ini malah telah berlangsung sejak beberapa jam lalu di belahan dunia lain. Masalahnya beragam, mulai dari tidak bisa mengirim pesan, sampai aplikasi WhatsApp beta yang hanya tampil blank.

Namun sebagian pengguna yang mengeluhkan masalah tersebut adalah pengguna WhatsApp beta versi 2.17.430, meski ketika di-update ke versi 2.17.431 masalah yang sama masih sempat muncul.

Untungnya masalah ini tidak memberi dampak bagi pengguna aplikasi WhatsApp versi stabil. Belum ada tanggapan dari pihak WhatsApp atas masalah yang dialami pengguna beta tersebut.

(yud/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2zTsIxe
via IFTTT


Demikianlah Artikel WhatsApp Beta Sempat Tumbang, Netizen Teriak

Sekianlah artikel WhatsApp Beta Sempat Tumbang, Netizen Teriak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WhatsApp Beta Sempat Tumbang, Netizen Teriak dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/whatsapp-beta-sempat-tumbang-netizen.html

0 Response to "WhatsApp Beta Sempat Tumbang, Netizen Teriak"

Post a Comment