Foto Hasil Jepretan iPhone Ini Ramai Jadi Perbincangan Dunia

Foto Hasil Jepretan iPhone Ini Ramai Jadi Perbincangan Dunia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Hasil Jepretan iPhone Ini Ramai Jadi Perbincangan Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Hasil Jepretan iPhone Ini Ramai Jadi Perbincangan Dunia
link : Foto Hasil Jepretan iPhone Ini Ramai Jadi Perbincangan Dunia

Baca juga


Foto Hasil Jepretan iPhone Ini Ramai Jadi Perbincangan Dunia

Jakarta - Foto karya seorang ibu di Norfolk, Inggris ini jadi perbincangan dunia. Dia sukses mendapatkan foto langka kakak-beradik Pangeran William dan Pangeran Harry bersama pasangan mereka. Seperti apa?

Adalah Karen Murdoch dari Watlington, Norfolk, yang hasil karya fotonya kini diburu media asing. Karen berhasil memotret Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle saat mereka merayakan Natal di gereja di Sandringham.

Yang membuat jepretan Karen beda dari foto karya fotografer profesional yang berkumpul di gereja tersebut adalah karena kakak-beradik William dan Harry serta pasangan mereka, semuanya tersenyum ke kameranya. Keempat anggota keluarga Kerajaan Inggris itu tampak begitu harmonis di foto hasil karya Karen.

Pangeran William menggenggam tangan Kate Middleton, Kate menggandeng tangan Meghan Markle dan Meghan memegang lengan Pangeran Harry. Dan ibu satu anak ini sukses mendapatkan momen langka itu hanya dengan iPhone miliknya.

Karen pun mengunggah hasil karyanya itu ke Twitter pada Hari Natal kemarin. "Waiting at #Sandringham to see the Royals and got this photo!!! #MeghanMarkle #Kate #PrinceHarry #PrinceWilliam," tulisnya pada keterangan foto.

Hanya dalam hitungan menit, foto Karen mendapat ribuan likes di Twitter. Padahal biasanya like terbanyak yang diterimanya hanya lima. Kini foto hasil karya wanita 39 tahun itu mendapat lebih dari 75 ribu like.

Karen bukan hanya berhasil mendapatkan banyak like dan retweet saja berkat fotonya tersebut. Kini dia juga memperoleh rezeki lewat foto anggota keluarga Kerajaan Inggris itu. Dia mengaku banyak dihubungi media asing yang ingin membeli fotonya. Dan benar saja, foto hasil karyanya telah terpajang di halaman utama koran The Sun, Daily Mail, Star, Daily Telegraph dan Express.

"Yang aku lakukan murni sebuah keberuntungan. Aku memotret memakai iPhone dan mendapatkan foto luar biasa," kata Karen seperti dikutip BBC UK.

Karen bercerita, hari itu dirinya memang mengunjungi gereja Sandringham bersama putrinya. Ketika melihat seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris hadir di sana, dia sangat senang dan langsung mengeluarkan ponselnya.

Bagaimana dia bisa membuat Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry tersenyum kepadanya? Karen mengatakan yang dilakukannya sama seperti para penggemar lainnya yang hadir di sana. Dia berusaha mendapatkan perhatian keempat orang tersebut.

"Aku berteriak Selamat Natal. Hanya itu yang aku katakan," ujarnya.

Kini Karen berhasil mendapatkan uang dari hasil karyanya tersebut. Sebagai ibu tunggal dia sangat senang karena bisa memiliki uang yang dapat ditabungnya untuk pendidikan putrinya. Melalui Twitter, Karen mengungkapkan fotonya tersebut dihargai £50 atau sekitar Rp 900 ribu untuk dimuat di media online Daily Mail. (jsn/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2zCjZdN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Foto Hasil Jepretan iPhone Ini Ramai Jadi Perbincangan Dunia

Sekianlah artikel Foto Hasil Jepretan iPhone Ini Ramai Jadi Perbincangan Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Hasil Jepretan iPhone Ini Ramai Jadi Perbincangan Dunia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/foto-hasil-jepretan-iphone-ini-ramai.html

0 Response to "Foto Hasil Jepretan iPhone Ini Ramai Jadi Perbincangan Dunia"

Post a Comment