Ini Dia! Pemenang Hidden Quiz Oppo F5 detikINET

Ini Dia! Pemenang Hidden Quiz Oppo F5 detikINET - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia! Pemenang Hidden Quiz Oppo F5 detikINET, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia! Pemenang Hidden Quiz Oppo F5 detikINET
link : Ini Dia! Pemenang Hidden Quiz Oppo F5 detikINET

Baca juga


Ini Dia! Pemenang Hidden Quiz Oppo F5 detikINET

Jakarta - Kemarin ikutan Hidden Quiz OPPO F5 di detikINET? Nah, sekarang saatnya kamu mengecek daftar pemenangnya. Siapa tahu ada nama kalian.

Dari 2.589 pembaca detikcom yang menjadi peserta Hidden Quiz OPPO F5, ada 5 orang nih yang beruntung. Pemenang akan mendapatkan @250.000 rupiah.

Tak usah berlama-lama, yuk kita intip siapa saja sih yang berhasil menjadi pemenang?

5 Pemenang Hidden Quiz OPPO F5 :

  • Juni Triyanto
  • Christopher Aditya Halim
  • Zafran Maulana
  • Joseph T Hermanto
  • Ahmad Surya Pani
detikcom segera menghubungi setiap pemenang melalui email dan telepon. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi promosi@detikcom dengan subjek: Hidden Quiz OPPO F5.

Selamat untuk semua pemenang dan sampai jumpa di kuis detikINET dan detikcom selanjutnya!

Periode Quiz: 12-23 Desember 2017 (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DXOMFz
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ini Dia! Pemenang Hidden Quiz Oppo F5 detikINET

Sekianlah artikel Ini Dia! Pemenang Hidden Quiz Oppo F5 detikINET kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia! Pemenang Hidden Quiz Oppo F5 detikINET dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/ini-dia-pemenang-hidden-quiz-oppo-f5.html

0 Response to "Ini Dia! Pemenang Hidden Quiz Oppo F5 detikINET"

Post a Comment