Sandiaga Pamer Foto Tanah Abang, Ini Reaksi Netizen

Sandiaga Pamer Foto Tanah Abang, Ini Reaksi Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandiaga Pamer Foto Tanah Abang, Ini Reaksi Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sandiaga Pamer Foto Tanah Abang, Ini Reaksi Netizen
link : Sandiaga Pamer Foto Tanah Abang, Ini Reaksi Netizen

Baca juga


Sandiaga Pamer Foto Tanah Abang, Ini Reaksi Netizen

Jakarta - Penertiban kawasan Tanah Abang yang menjadi perhatian besar dalam beberapa hari terakhir ini mulai dipamerkan hasilnya oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Melalui akun Twitter pribadinya @sandiuno, ia membagikan foto tentang tertibnya daerah yang terkenal sebagai kompleks barang grosir terbesar se-ASEAN tersebut.

Dari beberapa postingannya, ia fokus dalam membagikan kondisi terkini trotoar jalan sekitar Stasiun Tanah Abang serta suasana dalam bus Transjakarta Tanah Abang Explorer.

Netizen pun memberikan tanggapan positif terhadap perkembangan yang diperlihatkan oleh Pemda DKI Jakarta dalam menata kawasan yang memang terkenal dengan kesemrawutannya tersebut.

Selain itu, beberapa warganet juga memberikan masukan yang bernada membangun, mulai dari permohonan terhadap peningkatan fasilitas pendukung hingga diwujudkannya kesetaraan penataan di daerah lain.

(rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2BGwiaZ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sandiaga Pamer Foto Tanah Abang, Ini Reaksi Netizen

Sekianlah artikel Sandiaga Pamer Foto Tanah Abang, Ini Reaksi Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga Pamer Foto Tanah Abang, Ini Reaksi Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/sandiaga-pamer-foto-tanah-abang-ini.html

0 Response to "Sandiaga Pamer Foto Tanah Abang, Ini Reaksi Netizen"

Post a Comment