Ini Kata yang Paling Sering Presiden Jokowi Tweet

Ini Kata yang Paling Sering Presiden Jokowi Tweet - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kata yang Paling Sering Presiden Jokowi Tweet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kata yang Paling Sering Presiden Jokowi Tweet
link : Ini Kata yang Paling Sering Presiden Jokowi Tweet

Baca juga


Ini Kata yang Paling Sering Presiden Jokowi Tweet

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah salah satu pemimpin dunia yang aktif di media sosial. Nah taukah kamu kata apa yang paling sering di-tweet-nya selama ini?

Adalah Guruh Hapsara, ia melakukan analisis media sosial milik Presiden Jokowi. Dalam pemaparannya, Guruh mengatakan Presiden Jokowi secara aktif memanfaatkan media sosial untuk membangun komunikasi antara pemerintah dan warga sipil. Di akun media sosialnya, Presiden Jokowi sebagian besar berbicara tentang topik nasional dan pengembangan program.

Hasil pengamatan Guruh, Twitter menjadi media sosial yang sering digunakan orang nomor satu di Indonesia itu. Dia memiliki follower yang cukup banyak dan mengicaukan banyak hal.

Guruh mendapati banyak hal menarik dari postingan Presiden Jokowi hingga 19 Desember 2017. Dari 819 tweet yang telah diposting pria kelahiran Surakarta itu, ada 3.272 kata-kata unik dan 100 di antaranya paling sering digunakan.

"Saya menggabungkan semua tweet dan membaginya dalam kata. Kemudia saya kelompokan semua kata untuk mendapatkan kata unik. Setelahnya saya menghitung setiap katanya," jelas pemilik akun @guruhhapsara dalam blognya.

Ini Kata yang Paling Sering Dikicaukan Presiden JokowiFoto: Guruh Hapsara

Dari situ, dia mendapati kata jkw paling sering diposting Presiden Jokowi. Kata tersebut sudah 784 kali digunakan. Seperti diketahui jkw kerap muncul di-tweet Presiden Jokowi untuk menandakan kicauan itu diposting dirinya.

Guruh pun turut mengaitkan kata yang sering digunakan Presiden Jokowi dengan waktu posting. Kata jkw, paling banyak dikicaukan pada jam 21.00 WIB.

Ini Kata yang Paling Sering Dikicaukan Presiden JokowiFoto: Guruh Hapsara

Jam yang sama dinilai Guruh sebagai waktu puncak kata banyak digunakan. Rentang pukul 19.00 - 22.00 WIB terhitung ada 3.251 kata yang telah digunakan. Sementara kata yang paling dikit digunakan pada pukul 02.00 WIB, hanya ada 11 kata yang digunakan.

Ini Kata yang Paling Sering Dikicaukan Presiden JokowiFoto: Guruh Hapsara
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2zNOSfI
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ini Kata yang Paling Sering Presiden Jokowi Tweet

Sekianlah artikel Ini Kata yang Paling Sering Presiden Jokowi Tweet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kata yang Paling Sering Presiden Jokowi Tweet dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/ini-kata-yang-paling-sering-presiden.html

0 Response to "Ini Kata yang Paling Sering Presiden Jokowi Tweet"

Post a Comment