Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu Anggota

Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu Anggota - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu Anggota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu Anggota
link : Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu Anggota

Baca juga


Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu Anggota

Jakarta - Makin hari, anggota komunitas pencinta perangkat Xiaomi atau sering disebut Mi Fans di Indonesia terus bertambah. Hingga akhir tahun 2017, jumlah anggota telah menembus 300 ribu orang.

Pencapaian ini diumumkan akun resmi MiComm Indonesia di aplikasi Mi Community. Jumlah anggota ini bertambah sekitar 30 ribu dalam kurun waktu sepekan setelah Redmi 5A diluncurkan pada 20 Desember 2017. Kala itu, Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi mengatakan jumlah anggota Mi Community Indonesia mencapai 247 ribu anggota.

"Kini kita pinya lebih dari 300.000 teman. Jumlah teman kita bakalan bertambah terus, tiap menit, tiap hari, mulai dari sekarang. Dari lubuk hati yang paling dalam, kami pengen ucapkan makasih banyak," tulis MiComm Indonesia dalam pengumumannya.

"Kami benar-benar jatuh cinta sama sambutan Mi Fans di seluruh Indonesia, tanpa dukungan Mi Fans, Mi Community ga bakalan bisa sebesar sekarang," lanjutnya.

Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu AnggotaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Dalam kesempatan ini, MiComm Indonesia turut merinci pertumbuhan anggota Mi Community di Tanah Air sejak hadir Maret silam. Dalam kurun dua bulan aplikasi dirilis, jumlah anggota mencapai 10 ribu orang. Pada Oktober, anggota tembu 150 ribu orang. Lalu Desember ini meningkat dua kali lipatnya, yakni 300 ribu.

"Mi Fans, kalian luar biasa!!!," punkas MiComm Indonesia. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2pYEDoX
via IFTTT


Demikianlah Artikel Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu Anggota

Sekianlah artikel Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu Anggota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu Anggota dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/komunitas-pecinta-xiaomi-di-indonesia.html

0 Response to "Komunitas Pecinta Xiaomi di Indonesia Tembus 300 Ribu Anggota"

Post a Comment