Terheboh 2017: Ahok Dibui, Anies Gubernur, Habib Rizieq Buronan

Terheboh 2017: Ahok Dibui, Anies Gubernur, Habib Rizieq Buronan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terheboh 2017: Ahok Dibui, Anies Gubernur, Habib Rizieq Buronan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terheboh 2017: Ahok Dibui, Anies Gubernur, Habib Rizieq Buronan
link : Terheboh 2017: Ahok Dibui, Anies Gubernur, Habib Rizieq Buronan

Baca juga


Terheboh 2017: Ahok Dibui, Anies Gubernur, Habib Rizieq Buronan

Jakarta - 2017 penuh dengan peristiwa menggemparkan serta suka dan duka, dan akhirnya kita telah sampai di penghujung tahun. Sebelum mengucapkan selamat tinggal pada tahun ini, mobile browser Opera mengungkapkan 10 berita yang paling banyak dibaca di tahun 2017.

Kesempatan ini sejalan dengan pengumuman Opera tentang pencapaian 100 juta pengguna aktif bulanan yang mengakses berita berkat layanan berita yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI).

Database Opera memperlihatkan bahwa masyarakat Indonesia menghabiskan lebih dari 42 menit dalam sehari untuk membaca konten di browser Opera Mini mereka.

Sepertiga dari waktu tersebut digunakan untuk terhubung dengan layanan berita berteknologi kecerdasan buatan yang menampilkan berita serta artikel sesuai dengan perilaku pengguna.

Oke, langsung saja kita simak countdown 10 berita paling heboh yang tercatat di browser Opera, seperti dikutip detikINET, Rabu (27/12/2017).

(rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2BWtQS2
via IFTTT


Demikianlah Artikel Terheboh 2017: Ahok Dibui, Anies Gubernur, Habib Rizieq Buronan

Sekianlah artikel Terheboh 2017: Ahok Dibui, Anies Gubernur, Habib Rizieq Buronan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terheboh 2017: Ahok Dibui, Anies Gubernur, Habib Rizieq Buronan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/terheboh-2017-ahok-dibui-anies-gubernur.html

0 Response to "Terheboh 2017: Ahok Dibui, Anies Gubernur, Habib Rizieq Buronan"

Post a Comment