Nonton Star Wars di Luar Angkasa, Bagaimana Rasanya?

Nonton Star Wars di Luar Angkasa, Bagaimana Rasanya? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nonton Star Wars di Luar Angkasa, Bagaimana Rasanya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nonton Star Wars di Luar Angkasa, Bagaimana Rasanya?
link : Nonton Star Wars di Luar Angkasa, Bagaimana Rasanya?

Baca juga


Nonton Star Wars di Luar Angkasa, Bagaimana Rasanya?

Jakarta - Para astronot yang bekerja di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) mendapatkan kado Natal istimewa. Mereka bebas tugas sehari penuh, boleh menelpon keluarga, sampai menonton film terbaru Star Wars: The Last Jedi.

Astronot NASA seperti Joe Acaba, Mark Vande Hei, dan Scott Tingle berserta kru ISS lainnya ikutan nonton bareng (nobar) film karya George Lucas ini.

Tentunya, ini menjadi pengalaman unik tersendiri bagi para astronot. Seperti diketahui, film fiksi ilmiah tersebut bertema galaksi, sesuai dengan lingkungan yang saat ini mereka geluti.

Dikutip dari Fox News, Rabu (27/12/2017), keseruan nobar Star Wars: The Last Jedi ini dipamerkan astronot NASA Mark T. Vande Hei melalui akun Twitter-nya.

Terlihat para penjelajah antariksa ini berada di sebuah ruangan dan duduk bersama. Di hadapan mereka, terdapat layar menampilkan deretan adegan aksi 'Rey' hingga 'Kylo Ren' di film tersebut.

"Nonton bareng di Stasiun Antariksa, ditemani kursi malas, minuman dan film fiksi ilmiah," kicau Mark t. Vande Hei.

Juru Bicara NASA Dan Huot mengatakan, hari bebas tugas bagi para astronot yang biasanya melakukan penelitian merupakan kado Natal dan hiburan yang mereka butuhkan. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2l4263j
via IFTTT


Demikianlah Artikel Nonton Star Wars di Luar Angkasa, Bagaimana Rasanya?

Sekianlah artikel Nonton Star Wars di Luar Angkasa, Bagaimana Rasanya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nonton Star Wars di Luar Angkasa, Bagaimana Rasanya? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/nonton-star-wars-di-luar-angkasa.html

0 Response to "Nonton Star Wars di Luar Angkasa, Bagaimana Rasanya?"

Post a Comment