Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh Jebakan

Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh Jebakan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh Jebakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh Jebakan
link : Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh Jebakan

Baca juga


Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh Jebakan

Surabaya -

Bermula dari modal seadanya, Andrian Ishak berhasil membesarkan restoran unik bernama Namaaz Dining. Kini tarif di tempat makan itu jutaan rupiah per orang.

Namaaz Dining adalah restoran molecular grastonomy. Jadi menu yang disajikan bisa berbentuk aneh-aneh dengan rasa mengejutkan. Misalnya, pisang bakar berbentuk lilin.

"Restorannya nggak bisa langsung dateng, sekarang reservasinya panjang. Tarifnya Rp 1,25 juta per orang," kata Andrian di ajang Creative Corner 2018 di Surabaya, Minggu (28/1/2018).

Dengan tarif semahal itu, tiap orang bisa mencicipi sampai 17 menu dengan penyajian sangat unik. Oh ya, resep masakannya semua dari Indonesia.

Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh JebakanFoto: detikINET/Fino Yurio Kristo

"Makannya tidak cuma melibatkan mulut, tapi semua indra. Kita juga ganti menu tiap bulan. Lalu ganti tema tiap tahun. Ada tema masa kecil, street food, macem-macem," sebutnya.

Andrian mengaku memulai semuanya dari nol. Dengan perangkat rumah tangga di rumahnya sendiri.

Dan dulu kapasitas restorannya cuma delapan orang. Sekarang bisa dikunjungi sampai 29 orang. Saking diminati, reservasi bisa sampai satu bulan sebelumnya.

Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh JebakanFoto: detikINET/Fino Yurio Kristo

Andrian pun sempat memamerkan kebolehannya di atas panggung menyajikan makanan uniknya. Di mana yang menjajal harus mengenakan jas hujan, termasuk Chairul Tanjung dan walikota Surabaya, Tri Rismaharani.

Rupanya makanan yang bentuknya seperti es krim saat disajikan meletup-letup bak air hujan. Sehingga jas hujan itu berfungsi sebagai pelindung.

(rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DFmnU0
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh Jebakan

Sekianlah artikel Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh Jebakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh Jebakan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/kisah-restoran-jutaan-rupiah-per-orang.html

0 Response to "Kisah Restoran Jutaan Rupiah per Orang yang Penuh Jebakan"

Post a Comment