Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa Kabur

Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa Kabur - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa Kabur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa Kabur
link : Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa Kabur

Baca juga


Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa Kabur

Jakarta - Para selebriti pun ada yang serius terjun ke dunia bisnis. Dan seperti pebisnis lain, jatuh bangun pun mereka rasakan. Tak terkecuali si cantik Alice Norin.

Bersama sang suami, Alice membentuk bisnis sebagai antisipasi kalau karir di dunia hiburan tak semoncer dulu. Awalnya mereka menaruh semua uang dalam bisnis telekomunikasi, sayang malah dibawa kabur oleh mitra bisnisnya.

"Partner itu tiba-tiba lenyap. Lari dengan semua uang kami," curhat Alice Norin di ajang Creativepreneur Corner 2018 di JX International, Surabaya, Minggu (28/1/2018).

Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa KaburFoto: detikcom

Kejadian itu adalah pukulan berat buat Alice. Bisa dibilang, kantong mereka benar-benar bolong. Tapi tidak lantas jawabannya adalah putus asa.

Alice dan suaminya pun memutar otak, tidak kapok berbisnis lagi. Pilihan pun dijatuhkan pada toko pakaian. Namun karena sudah tidak ada biaya, mereka tidak mampu membuka toko fisik.

Akhirnya dipilihlah metode penjualan secara online. Ketika membuat situsnya pun utang dulu. "Saya lalu minta tolong promosiin teman artis dan buzzer medsos biar heboh dulu," kisah Norin.

Tak dinyana ketika dirilis tahun 2013, website jualan baju bernama 8wood itu disambut antusias. Bahkan sampai situsnya mengalami crash karena banyaknya trafik.

"Jadi kuncinya berbisnis itu enjoy dan menikmati proses. Juga learning by doing," tandas Norin. (rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DFDQeV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa Kabur

Sekianlah artikel Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa Kabur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa Kabur dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/kisah-alice-norin-tentang-pahitnya.html

0 Response to "Kisah Alice Norin Tentang Pahitnya Bisnis dan Duit Dibawa Kabur"

Post a Comment