Netizen Indonesia Kirim 705 Ribu Kicauan #SuperBlueBloodMoon

Netizen Indonesia Kirim 705 Ribu Kicauan #SuperBlueBloodMoon - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Indonesia Kirim 705 Ribu Kicauan #SuperBlueBloodMoon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Indonesia Kirim 705 Ribu Kicauan #SuperBlueBloodMoon
link : Netizen Indonesia Kirim 705 Ribu Kicauan #SuperBlueBloodMoon

Baca juga


Netizen Indonesia Kirim 705 Ribu Kicauan #SuperBlueBloodMoon

Jakarta - Gerhana bulan yang terjadi Rabu malam (31/1/2018) menghebohkan media sosial. Sebanyak 705 ribu kicauan #SuperBlueBloodMoon dikirimkan netizen Tanah Air.

Indonesia memang cukup beruntung karena menjadi lokasi terbaik untuk menyaksikan fenomena langka tersebut. Tidak heran banyak masyarakat saling berbagi informasi terkait #SuperBlueBloodMoon di akun media sosialnya, termasuk Twitter.

Pihak Twitter Indonesia mencatat tidak hanya netizen di Jakarta yang heboh akan peristiwa astronomi itu. Mulai dari Sabang hingga Papua saling berbagai keseruan saat mereka menyaksikan momen Bulan tertutup bayangan Bumi dan menjadi kemerahan.

Berikut sejumlah kicauan dari berbagai daerah di Indonesia:

Koleksi Tweet dari berbagai penjuru Indonesia seputar #SuperBlueBloodMoon dapat dilihat melalui Twitter Momen berikut:

(afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2nw5KDD
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Indonesia Kirim 705 Ribu Kicauan #SuperBlueBloodMoon

Sekianlah artikel Netizen Indonesia Kirim 705 Ribu Kicauan #SuperBlueBloodMoon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Indonesia Kirim 705 Ribu Kicauan #SuperBlueBloodMoon dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/netizen-indonesia-kirim-705-ribu.html

0 Response to "Netizen Indonesia Kirim 705 Ribu Kicauan #SuperBlueBloodMoon"

Post a Comment