Jumlah Pengguna Facebook Merosot di Kandang Sendiri

Jumlah Pengguna Facebook Merosot di Kandang Sendiri - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jumlah Pengguna Facebook Merosot di Kandang Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jumlah Pengguna Facebook Merosot di Kandang Sendiri
link : Jumlah Pengguna Facebook Merosot di Kandang Sendiri

Baca juga


Jumlah Pengguna Facebook Merosot di Kandang Sendiri

Jakarta - Untuk pertama kalinya dalam sejarah, jumlah warga di Amerika Serikat dan Kanada atau kawasan Amerika Utara yang menggunakan Facebook menurun. Hal itu terjadi di kuartal IV 2017 dibandingkan kuartal sebelumnya.

Dikutip detikINET dari CNBC, pemakaian Facebook di wilayah itu beberapa tahun belakangan memang flat, tak bertambah atau turun. Dan penurunan yang baru saja terjadi itu mengindikasikan penggunaan Facebook di sana sudah mencapai titik jenuh dan bukan tak mungkin merembet ke negara-negara lain.

Di kuartal IV 2017, Facebook menginformasikan jumlah pengguna harian di AS dan Kanada mencapai 184 juta. Merosot 1 juta dari angka 185 juta di kuartal sebelumnya.

Akan tetapi meski jumlah pemakai turun, pendapatan Facebook di kawasan Amerika Utara justru naik jadi USD 6,39 miliar. Sebelumnya pendapatan mereka tercatat di angka USD 5,03 miliar. Kemungkinan karena dipicu banyaknya pengeluaran pengiklan di musim liburan akhir tahun.

Untuk saat ini posisi Facebook masih aman karena pendapatan mereka masih luar biasa besar. Namun tren penurunan itu memang harus diwaspadai. Sang pendiri dan CEO Mark Zuckerberg pun berjanji akan memperbaiki berbagai masalah yang melanda situs ciptaannya, yang dianggap jadi sarana penyebaran hoax serta maraknya konten negatif.

"2017 adalah tahun yang kuat bagi Facebook, namun juga tahun yang berat. Di 2018, kami fokus untuk memastikan Facebook tidak hanya fun digunakan tapi juga bagus buat kebaikan orang dan masyarakat," sebut Zuck.

Facebook pun mulai melakukan perubahan di News Feed yang intinya, postingan dari teman dan keluarga bakal lebih diprioritaskan ketimbang konten dari media atau brand. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2nsqyf4
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jumlah Pengguna Facebook Merosot di Kandang Sendiri

Sekianlah artikel Jumlah Pengguna Facebook Merosot di Kandang Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jumlah Pengguna Facebook Merosot di Kandang Sendiri dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/jumlah-pengguna-facebook-merosot-di.html

0 Response to "Jumlah Pengguna Facebook Merosot di Kandang Sendiri"

Post a Comment