Reaksi Lucu Netizen Gagal Nikmati #SuperBlueBloodMoon

Reaksi Lucu Netizen Gagal Nikmati #SuperBlueBloodMoon - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reaksi Lucu Netizen Gagal Nikmati #SuperBlueBloodMoon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reaksi Lucu Netizen Gagal Nikmati #SuperBlueBloodMoon
link : Reaksi Lucu Netizen Gagal Nikmati #SuperBlueBloodMoon

Baca juga


Reaksi Lucu Netizen Gagal Nikmati #SuperBlueBloodMoon

Jakarta - Hebohnya fenomena Super Blue Blood Moon ternyata tidak dapat dinikmati semua orang. Netizen yang merasa tidak beruntung pun menggambarkan kemalangan nasib mereka.

Saat orang-orang di daerah Asia Timur, Australia, Selandia Baru, dan sekitar garis pantai Amerika Serikat sebelah barat harusnya sedang menikmati Super Blue Blood Moon, banyak masyarakat yang gigit jari.

Pasalnya, bayangan bisa menikmati gerhana Bulan sirna begitu saja ketika hari H tiba. Netizen di Twitter pun menggambarkannya melalui berbagai postingan mengenai ekspektasi mereka terhadap Super Blue Blood Moon versus kenyataan yang mereka dapatkan.











(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DPmcpr
via IFTTT


Demikianlah Artikel Reaksi Lucu Netizen Gagal Nikmati #SuperBlueBloodMoon

Sekianlah artikel Reaksi Lucu Netizen Gagal Nikmati #SuperBlueBloodMoon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reaksi Lucu Netizen Gagal Nikmati #SuperBlueBloodMoon dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/reaksi-lucu-netizen-gagal-nikmati.html

0 Response to "Reaksi Lucu Netizen Gagal Nikmati #SuperBlueBloodMoon"

Post a Comment