#SuperBlueBloodMoon Hebohkan Jagat Maya

#SuperBlueBloodMoon Hebohkan Jagat Maya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #SuperBlueBloodMoon Hebohkan Jagat Maya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #SuperBlueBloodMoon Hebohkan Jagat Maya
link : #SuperBlueBloodMoon Hebohkan Jagat Maya

Baca juga


#SuperBlueBloodMoon Hebohkan Jagat Maya

Jakarta - Gerhana Bulan Total atau yang dikenal dengan sebutan Super Blue Blood Moon sedang berlangsung saat ini, Rabu (31/1/2018). Kehebohan menyaksikan fenomena alam tersebut tak hanya terjadi di dunia nyata saja, tapi juga berlangsung di media sosial.

Seperti yang terlihat di lini masa Twitter, tanda pagar (tagar) #SuperBlueBloodMoon yang mejeng di urutan teratas sebagai topik terpopuler di dunia.

[Gambas:Video 20detik]


Super Blue Blood Moon ini juga dipastikan terlihat di wilayah Indonesia. Awal gerhana dimulai sejak pukul 18.48 WIB sampai akhir peristiwanya pukul 22.11 WIB.








(agt/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DPJHPd
via IFTTT


Demikianlah Artikel #SuperBlueBloodMoon Hebohkan Jagat Maya

Sekianlah artikel #SuperBlueBloodMoon Hebohkan Jagat Maya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #SuperBlueBloodMoon Hebohkan Jagat Maya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/superbluebloodmoon-hebohkan-jagat-maya.html

0 Response to "#SuperBlueBloodMoon Hebohkan Jagat Maya"

Post a Comment