WhatsApp Tembus 1,5 Miliar Pengguna

WhatsApp Tembus 1,5 Miliar Pengguna - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WhatsApp Tembus 1,5 Miliar Pengguna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WhatsApp Tembus 1,5 Miliar Pengguna
link : WhatsApp Tembus 1,5 Miliar Pengguna

Baca juga


WhatsApp Tembus 1,5 Miliar Pengguna

Jakarta - Posisi WhatsApp sebagai aplikasi pesan yang paling banyak digunakan di muka bumi rasanya sulit untuk digeser. Pasalnya saat ini WhatsApp tembus 1,5 miliar pengguna.

Angka tersebut diungkap oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg saat mengumumkan pendapatan perusahaan sepanjang kuartal empat tahun 2017. Dia juga mengatakan sebanyak 60 miliar pesan dikirim tiap harinya lewat WhatsApp.

Jumlah pengguna WhatsApp ini meningkat dari awal kuartal ketiga tahun lalu. Tercatat ada 1,3 miliar pengguna bulanan dan 1 miliar pengguna aktif pada Juli tahun lalu.

Angka ini pun meningkat tajam dibanding saat Facebook mengakusisi WhatsApp tahun 2014. Kala itu pengguna bulanan aplikasi ini hanya 450 juta dengan 315 juta pengguna aktif harian.

Mark Zuckerberg, Founder dan CEO Facebook.Mark Zuckerberg, Founder dan CEO Facebook. Foto: GettyImages/David Ramos

Dalam kesempatan ini, Zuckerberg mengklaim Instagram dan WhatsApp menjadi nomor satu dan dua sebagai media berbagi cerita. Masing-masing memiliki 300 juta pengguna aktif harian.

Jika dibandingkan dengan Snapchat yang menjadi pesaingnya memang cukup jauh terpautnya. Aplikasi besutan Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown itu punya 178 juta pengguna aktif harian saat ini.

Tidak lupa Zuckerberg juga mengungkap prediksi tim riset Facebook. Dilansir Techcrunch, Kamis (1/2/2018), mereka memprediksi tak lama lagi Stories yang diposting akan melampaui jumlah konten yang diposting di media sosial itu sendiri. Mungkin saat ini sudah terlihat, coba kamu hitung, lebih banyak posting di feed utama Instagram atau Stories? (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DSREXV
via IFTTT


Demikianlah Artikel WhatsApp Tembus 1,5 Miliar Pengguna

Sekianlah artikel WhatsApp Tembus 1,5 Miliar Pengguna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WhatsApp Tembus 1,5 Miliar Pengguna dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/whatsapp-tembus-15-miliar-pengguna.html

0 Response to "WhatsApp Tembus 1,5 Miliar Pengguna"

Post a Comment