Elon Musk Tinggalkan Salah Satu Perusahaannya

Elon Musk Tinggalkan Salah Satu Perusahaannya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elon Musk Tinggalkan Salah Satu Perusahaannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elon Musk Tinggalkan Salah Satu Perusahaannya
link : Elon Musk Tinggalkan Salah Satu Perusahaannya

Baca juga


Elon Musk Tinggalkan Salah Satu Perusahaannya

Jakarta - Elon Musk resmi menanggalkan posisinya di jajaran direksi OpenAI untuk menghindari konflik dengan perusahaan mobil listrik miliknya, Tesla.

OpenAI, sebuah perusahaan nirlaba yang bergerak di bidang riset kecerdasan buatan, mengumumkan bahwa Elon Musk, yang notabene merupakan salah satu pendirinya, akan mundur dari jabatannya sebagai anggota direksi.

Melalui sebuah unggahan di blog resminya, pihak OpenAI menerangkan bahwa kepergian Elon Musk dikarenakan CEO dari Tesla tersebut berusaha untuk menghindari konflik kepentingan yang bisa muncul di kemudian hari.

Konflik kepentingan yang dimaksud oleh perusahaan tersebut merujuk pada aktivitas Tesla yang dilihatnya juga tengah fokus dalam pengembangan kecerdasan buatan.

Tesla sendiri memang sedang berusaha untuk mewujudkan tingkat otomatisasi mobil buatannya hingga ke level 5, yang berarti sistem kendaraan tersebut sudah dapat memunculkan performa setara dengan saat dikendalikan oleh manusia dalam segala situasi, salah satunya ketika berada di lingkungan ekstrem.

Pengembangan kecerdasan buatan pun menjadi salah satu aspek penting bagi mereka dalam meningkatkan sistem navigasi pada tiap kendaraan yang diproduksinya agar dapat mencapai level tersebut.

Usaha Tesla ini mendapat tanggapan positif dari pasar. Tahun lalu, tak kurang dari 35.000 orang rela merogoh kocek USD 3.000 (Rp 41 juta) untuk membeli software bertajuk Fully Self-Driving Capability, yang bahkan belum dirilis oleh produsen mobil listrik tersebut, seperti detikINET kutip dari Futurism, Sabtu (24/2/2018). (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2ChPLTh
via IFTTT


Demikianlah Artikel Elon Musk Tinggalkan Salah Satu Perusahaannya

Sekianlah artikel Elon Musk Tinggalkan Salah Satu Perusahaannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elon Musk Tinggalkan Salah Satu Perusahaannya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/elon-musk-tinggalkan-salah-satu.html

0 Response to "Elon Musk Tinggalkan Salah Satu Perusahaannya"

Post a Comment