GO-JEK Bocorkan Fitur Baru di GO-FOOD, Apa Itu?

GO-JEK Bocorkan Fitur Baru di GO-FOOD, Apa Itu? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GO-JEK Bocorkan Fitur Baru di GO-FOOD, Apa Itu?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GO-JEK Bocorkan Fitur Baru di GO-FOOD, Apa Itu?
link : GO-JEK Bocorkan Fitur Baru di GO-FOOD, Apa Itu?

Baca juga


GO-JEK Bocorkan Fitur Baru di GO-FOOD, Apa Itu?

Jakarta - PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau GO-JEK mengungkap fitur terbaru yang akan hadir di layanan mereka. Nantinya pelanggan GO-FOOD bisa melakukan review merchant yang dipesannya.

Sebagaimana diketahui, saat ini pelanggan GO-FOOD baru bisa melakukan review terhadap driver GO-JEK. Namun sayangnya saat ini, belum banyak yang bisa diungkap GO-JEK termasuk waktu peluncuran dari fitur tersebut.

"Kita akan launching di suatu saat nanti adalah untuk review. Jadi konsumen akan bisa me-review. Selama ini kan mereka hanya bisa (me-review) driver-nya saja," ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion GO-JEK, di Jakarta (23/2/2018).

Selain bisa memberikan penilaian dan masukan kepada merchant, fitur review ini juga dikatakan bisa mencegah terjadinya order fiktif yang dialami oleh driver GO-JEK.

"Jadi dengan GO-REVIEW juga bisa mencegah order fiktif. Jadi GO-REVIEW itu ketika sudah ada handshake sistemnya pada saat orang order, di merchant-nya sudah terima, di driver juga sudah, jadi itu dengan password di sistem kita dan security kita nanti akan mengurangi kecurangan seperti itu," ujar Catherine.

Sementara untuk saat ini, GO-JEK sendiri telah menyediakan aplikasi terpisah bernama GO-RESTO. Aplikasi ini diperuntukkan bagi merchant agar mereka mengelola pesanan di GO-FOOD.

Dari aplikasi tersebut merchant GO-FOOD bisa memberikan keterangan secara langsung jika ada menu yang telah habis, kemudian memberikan informasi waktu buka dan tutup hingga menu baru.

"Di GO-RESTO itu mereka bisa mengontrol jam bukanya, kemudian misalnya item-nya sold out, jadi seperti user management-nya. Misalnya juga mereka bisa memasukkan foto kalau ada menu baru," ungkap Catherine.

Selain itu, aplikasi ini juga diharapkan bisa mempermudah merchant baru saat mendaftar, terutama pengusaha rumahan, karena bisa diakses melalui smartphone.

GO-RESTO sendiri telah dirilis dalam beberapa bulan lalu. Pemilik merchant bisa mengunduhnya melalui App Store maupun Play Store. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2CEKzVa
via IFTTT


Demikianlah Artikel GO-JEK Bocorkan Fitur Baru di GO-FOOD, Apa Itu?

Sekianlah artikel GO-JEK Bocorkan Fitur Baru di GO-FOOD, Apa Itu? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GO-JEK Bocorkan Fitur Baru di GO-FOOD, Apa Itu? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/go-jek-bocorkan-fitur-baru-di-go-food.html

0 Response to "GO-JEK Bocorkan Fitur Baru di GO-FOOD, Apa Itu?"

Post a Comment