Gokil! YouTuber Ini Ubah Mobil Jadi Mouse Raksasa

Gokil! YouTuber Ini Ubah Mobil Jadi Mouse Raksasa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gokil! YouTuber Ini Ubah Mobil Jadi Mouse Raksasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gokil! YouTuber Ini Ubah Mobil Jadi Mouse Raksasa
link : Gokil! YouTuber Ini Ubah Mobil Jadi Mouse Raksasa

Baca juga


Gokil! YouTuber Ini Ubah Mobil Jadi Mouse Raksasa

Jakarta - Seorang YouTuber mengubah mobil berukuran mini menjadi perangkat mouse raksasa. Mobil yang digunakan merupakan Comuta Car bertenaga listrik yang diproduksi tahun 80-an.

Cheese Luoise, begitu mobil tersebut diberi nama. Sang pemilik, Simone Giertz, berkolaborasi dengan YouTuber William Osman untuk mencoba mobil mouse tersebut dengan sebuah laptop.

Dikutip detikINET dari The Next Web, Jumat (23/2/2018), sang YouTuber menggunakan optik mouse jadul, dan lensa baru agar fungsi mouse bisa bekerja dari bawah.

Selain itu terdapat pula arduino pro dan beberapa komponen lainnya yang dilekatkan di bagian bumper mobil. Sementara itu fungsi perintah "OK" disematkan pada bagian klakson.

Keduanya melakukan uji coba di sebuah lahan parkir yang cukup luas. Seteah tersambung dengan laptop, mouse itu sukses bergerak sesuai dengan kemudi mobil.

Mereka menguji coba dengan mengirimkan email foto kepada salah seorang teman. Sayangnya uji coba tak berjalan mulus, ketika berusaha menyeret (drag) foto sambungan mouse ke laptop terputus.

Meski gagal namun penemuan ini cukup unik ditemukan. Pasalnya saat ini belum pernah ada mouse yang dioperasikan dengan kemudi mobil.

(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2okAngu
via IFTTT


Demikianlah Artikel Gokil! YouTuber Ini Ubah Mobil Jadi Mouse Raksasa

Sekianlah artikel Gokil! YouTuber Ini Ubah Mobil Jadi Mouse Raksasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gokil! YouTuber Ini Ubah Mobil Jadi Mouse Raksasa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/gokil-youtuber-ini-ubah-mobil-jadi.html

0 Response to "Gokil! YouTuber Ini Ubah Mobil Jadi Mouse Raksasa"

Post a Comment